Heboh! Skandal Putra Pejabat Tinggi Yang Berbuat Mesum

Kepemimpinan China terpukul oleh skandal yang dibuat oleh putra Ketua Partai Komunis China. Skandal tersebut berawal dari sebuah kecelakaan mobil Ferrari yang melibatkan anak pejabat tinggi ini. Sumber di China mengatakan, Ketua Partai Komunis China Ling Jihua, yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Hu Jintao mendapatkan kabar buruk. Anaknya, yang bernama Ling Gu, pada 18 Maret 2012 lalu terlibat kecelakaan Ferrari pada pukul 4 pagi di Ring Road North Fourth tepatnya di Baofusi Bridge.
Dalam insiden yang menyebabkan Ferrari 458 Spider berwarna hitam itu hancur lebur, ada dua wanita muda yang cedera. Salah satu wanita tersebut dalam keadaan telanjang saat kejadian.
Laporan kecelakaan itu pertama kali muncul pada bulan Maret di mikroblog populer China, bersamaan dengan itu pula muncul spekulasi dan tanda tanya darimana seorang anak pejabat pemerintah mampu membeli mobil seharga USD 995,700.
Tak lama berselang, informasi soal kecelakaan itu disensor pemerintah. Pencarian online untuk keyword atau kata kunci 'kecelakaan Ferrari' diblokir di China.
Skandal ini semakin menambah daftar politisi bermasalah yang menimbulkan kontroversi di masyarakat. Terakhir, China juga dihebohkan oleh Bo Xilai, mantan pemimpin partai Komunis, yang istrinya didakwa membunuh seorang pengusaha Inggris.
(Op)/(Straits Times, South China Morning Post);foto:fandaily.info

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra