Inilah Wanita Paling Awet Muda Sedunia

Masako Mizutani memiliki wajah yang sangat cantik layaknya gadis remaja, padahal usianya sudah mencapai 40 tahun. Di Jepang, nama Masako dikenal dengan julukan,"Japan's Lady of Eternal Youth"atau wanita Jepang yang memiliki kecantikan abadi. Sering juga disebut sebagai Wanita Paling Awet Muda Sedunia. Sebab meski usianya sudah 44 tahun, Masako masih saja nampak seperti gadis remaja yang usianya masih 20-an.
Masako Mizutani yang lahir pada tahun 1968 dan tinggal di Nagoya, telah dikaruniai dua orang anak, dan anak tertua sudah berumur 21 tahun. Yang mengagumkan dari Perempuan Paling Awet Muda Sedunia ini adalah tidak nampaknya kerutan penuaan sedikitpun di wajah cantiknya.
Namanya semakin tenar ketika Masako Mizutani hadir di dalam tayangan program televisi untuk segmen berbagi tips menjaga kesehatan dan kecantikan wajah. Beberapa tips yang disebutkan oleh Masako, antara lain; perbanyaklah meminum air putih yang gunanya untuk membuang racun dalam tubuh, konsumsi makanan sehat dan segar, semisal buah-buahan dan sayur-sayuran yang segar, serta pergunakan krim wajah yang mengandung vitamin E, jangan lupa pula memiliki porsi tidur yang cukup, dan yang paling penting tidak merokok.
Masako sendiri memerlukan waktu sekitar 5 jam untuk merawat wajahnya. Beberapa hal yang dilakukannya adalah membersihkan wajah, memakai toner, memakai pelembab, memakai tabir surya, krim vitamin E  dan sesekali facial ke salon.
Tidak ada hal aneh yang dilakukan Masako dalam merawat kecantikan dan kesehatan dirinya. Semuanya seperti yang dilakukan wanita pada umumnya, sederhana bukan? Sungguh wanita-wanita Asia memang mempesona. Inilah alasan mengapa para pria bule lebih menyukai mempunyai pasangan wanita Asia.
(Op)/(Eco Beauty Secrets, Oddity Central)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra