Astaga! Payudara Wanita Ini Meledak di Depan Matanya Sendiri

Seorang perempuan cantik bernama Kyle Hudson mengatakan dirinya sudah memikirkan secara matang-matang sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran payudara yang didambakannya selama bertahun-tahun. Ibu tiga anak asal Bridlington, West Yorks, Inggris ini tidak memiliki payudara alias payudaranya terlihat rata sehingga dirinya sungguh bahagia mendapatkan payudara berukuran 34D.
Namun, beberapa pekan kemudian, sebelum liburan direncanakan agar ia bisa mengenakan bikini untuk pertama kalinya, implan dalam payudaranya meledak di depan matanya sendiri. Demikian seperti yang dilansir The Sun pada 9 Juni 2012 lalu.
"Oh Tuhan, payudara implanku meledak!," ujar perempuan berusia 27 tahun ini saat hal itu terjadi di depan mata. Ia kemudian mendapat informasi jika kemungkinan tubuhnya menolak implan dan membuat dadanya menjadi terlihat kosong dan kulit yang menggelantung.
Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi di sebuah kafe ini melakukan pemeriksaaan dengan sangat teliti dan memilih implan payudara terbaik serta mencari ahli bedah terbaik dan menghabiskan uang sebanyak 4.000 poundsterling di Inggris pada bulan Maret lalu.
"Saya kira memiliki implan yang sangat aman. Kini saya hidup dalam ketakutan. Siapapun yang pernah melakukan operasi payudara, sebaiknya berhati-hati dengan risikonya. Saya sungguh hancur," jelasnya.
Setelah membaca ini, apakah masih ada wanita yang berniat membesarkan payudara?
(Op)/(The Sun)/memobee.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra