Waduh! Ada Waria Yang Menyamar Jadi Pramugari di Bandara

Hampir saja petugas bandara Polonia Medan berhasil dikelabui oleh seorang waria yang menyamar menjadi pramugari ini pada hari Minggu, tanggal 16 September 2012 lalu. Didukung dengan wajah yang sangat mirip dengan perempuan, tubuh seksi dan ramping dengan tinggi badan sekitar 170 centimeter, waria yang punya nama panggilan Putri itu melenggang bebas dengan percaya diri memasuki terminal. Dandanan khas, dipadu seragam potongan mirip pramugari, ditambah tas travel yang ditentengnya, makin meyakinkan ia seperti anggota awak kabin.
Namun rupanya aksi waria ini tak berjalan mulus. Saat memasuki terminal, petugas bandara yang mencurigai gerak-geriknya langsung mengamankan dan mengintrogasinya. Apa pasal? Rupanya yang membuat petugas curiga adalah Putri datang sendirian. Biasanya pramugari berjalan berkelompok dengan pilot dan pramugari lain. Setelah diperiksa, petugas lantas mengetahui, Putri adalah banci yang menyamar menjadi pramugari. Nama aslinya adalah Tri Harjid. Sementara, di dalam tas travel miliknya tidak ada ditemukan benda-benda berbahaya. Hanya ditemukan beberapa potong pakaian.
Kepada petugas, Putri mengaku sengaja menyamar demi bertemu seorang rekannya yang ia sebut sebagai awak satu maskapai penerbangan. "Setelah diperiksa barulah kami tahu bahwa dia adalah seorang waria yang memiliki nama asli Tri Harjid. Dia bilang dia mau ketemu dengan temannya pramugari. Tapi saat kita cek ke maskapai, tidak ada pramugari seperti yang disebutnya," ujar Humas Angkasa pura II cabang Polonia, Firdaus.
Sementara itu, petugas Office in Charge (OIC) belum mengetahi seragam yang dikenakan adalah seragam asli pramugari. "Belum tahu, karena banyak yang motifnya mirip. Dan dijual bebas," ujar salah satu petugas.
Untung saja kejadian Waria Yang Menyamar Jadi Pramugari Pesawat di Medan ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara Polonia Medan. Usai diperiksa oleh petugas, Putri pun langsung diserahkan ke pihak kepolisian untuk diamankan.
(Op);sumber:viva.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra