Hubungan Seks Dibawah Umur, Kiper Timnas Hamili Pacarnya

Kiper atau penjaga gawang Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia, Dimas Galih Pratama dilaporkan ke Polrestabes Surabaya oleh perempuan bernama Bunga (nama samaran), seorang perempuan yang mengaku sebagai pacarnya. Kiper muda ganteng dan terkenal ini dituding telah menghamili pacarnya dan tak mau bertanggung jawab.
Dalam laporannya, Bunga mengaku telah berbadan dua karena sering berhubungan seks dan dihamili kiper kesebelasan kebanggaan Arek Surabaya itu. Keluarga Bunga terpaksa melapor polisi sebab menganggap Dimas berniat lepas dari tanggungjawabnya sebagai pelaku atas kehamilan Bunga.
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman mengatakan, Senin (24/9/2012) lalu, Dimas telah diperiksa petugas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak).
"Untuk sementara ini, statusnya masih terlapor karena kami masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi. Sebenarnya pelapor sudah termasuk dewasa, namun dalam keterangannya, hubungan badan dilakukan sejak korban masih di bawah umur. Kita masih mencari bukti," ungkap tegas Farman.
Keterangan yang dihimpun, sebenarnya antara Dhimas Galih Pratama dan korban ini adalah sepasang kekasih. Tapi dalam perkembangannya, hubungan percintaan mereka kebablasan, sehingga sampai beberapa kali melakukan hubungan intim dan akhirnya sekarang Bunga hamil.
Sementara itu, Dimas saat ditemui wartawan mengaku dirinya sudah berniat bertanggung jawab dan menikahi Bunga. Namun, lanjut dia, kekasihnya belakangan sering berubah pikiran dan tidak mau dinikahi.
"Padahal, saya sudah mengurus surat persiapan pernikahan sebelum kasus ini dilaporkan," ujar kiper cadangan itu.
editor: Mohammad Ridwan, Op;foto:wartanews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra