Bakal Ada Banyak Kejutan di Sekuel Film 'Avengers Assemble'

Sutradara Joss Whedon menjanjikan bakal ada kejutan di film sekuel 'Avengers Assemble' dan ia berani meyakinkan kalau para penggemar tidak akan kecewa dengan film lanjutan ini. Sutradara yang juga bertugas untuk membuat film lanjutan dari film pertama yang sukses di pasaran ini, menolak untuk memberikan bocoran mengenai jalan ceritanya, namun dia meyakinkan bahwa penggemar tidak akan kecewa.
"Kreasi dari tim adalah akhir yang tidak bahagia. Awal mula dari sesuatu yang lebih rumit dan sulit, dan sekarang saya bisa menggalinya lebih dalam. Dan mungkin, saat saya sedang menggalinya, saya bisa berikan kejutan. Dan itu sangat menyenangkan untuk saya," katanya seperti dikutip oleh Female First.
Sekuel film 'Avenger Assemble' akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2015, namun sejumlah 'pahlawan super' tidak bisa ikut pengambilan gambar agar film bisa rilis lebih awal karena banyak diantara mereka yang harus syuting untuk film karakter mereka sendiri.
Robert Downey Jr. harus melanjutkan perannya di film 'Iron Man 3' pada tahun 2013. Chris Evans kembali menjadi Captain America untuk film 'Captain America: The Winter Soldier' di tahun 2014 dan Chris Hemsworth akan membintangi film 'Thor: The Dark World' tahun depan.
Sumber mengatakan,: "Berdasarkan waktu, saya kira itu sudah sesuai. Sepertinya film akan dirilis pada 1 Mei 2015, namun hal itu bisa saja berubah tergantung dari jadwal orang-orang."
"Keindahan dari Avengers Assemble adalah begitu banyak orang yang terlibat dalam film ini dan bahkan saat pengambilan gambar ada yang harus melakukan syuting film lain dan bisa fokus ke karakter yang lain," katanya.
(dny);editor:Desy Saputra/antaranews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra