Beredar Foto Skandal Seks Artis Terkenal Idola Remaja

Salah satu personel boyband Korea Big Bang yaitu Seungri yang merupakan idola para remaja perempuan sedang diterpa isu skandal seks. Pasalnya foto mirip Seungri 'Big Bang' dalam keadaan telanjang setengah bugil dan sedang tertidur nyenyak terlanjur bocor ke publik.
Majalah mingguan Jepang, Friday, adalah yang pertama kali memuat foto syur skandal seks Seungri 'Big Bang' ini, yang diduga terjadi saat Big Bang sedang menggelar tur dunia mereka di Jepang. Dalam foto tersebut terlihat Seungri sedang tertidur pulas dalam kondisi setengah telanjang di atas tempat tidur.
Beredarnya foto hot skandal seks Seungri itu juga disusul pengakuan seorang wanita yang menyatakan bahwa dirinya telah berkali-kali berhubungan seks dengan Seungri. Dan berdasarkan yang ditulis majalah Friday, wanita tersebut mengaku dipaksa untuk berhubungan seks secara terus-menerus dengan Seungri.
Namun sampai saat ini kebenaran foto tersebut serta pengakuan dari yang bersangkutan belum bisa dikonfirmasi, bahkan YG Entertainment juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait foto skandal seks tersebut.
(Op);sumber:berita.manadotoday.com;foto:koreanupdates.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra