Ini Dia Saingan Baru Malinda Dee Yang Tak Kalah Seksi

Perempuan seksi yang terkenal namanya karena kasus pembobolan uang nasabah bank demi gaya hidup dan penampilannya yang high class, Malinda Dee atau Melinda Dee nampaknya kini punya saingan berat atau mungkin lebih tepatnya punya penggemar berat?
Tidak tanggung-tanggung, penerus Malinda Dee ini berasal dari Inggris!
Seorang karyawati Bank Barclays (sebuah bank kelas atas di Inggris) yang berwajah cantik dan bertubuh seksi nekad membobol uang kas kantor tempatnya bekerja. Hal tersebut ia lakukan demi cita-citanya untuk menjadi model dengan cara memperbesar payudara, sedot lemak dan segenap perawatan kecantikan lain yang membutuhkan dana yang tentunya tidak sedikit.
Bayangkan saja, perempuan bernama Rachael Claire Martin ini umurnya baru 24 tahun, tapi ia sudah berstatus janda satu anak. Rachael berhasil menutupi jejaknya selama bertahun-tahun saat membobol dana yang jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit.
Rachael Claire Martin si Malinda Dee versi Inggris yang tak kalah seksi ini tetap santai selepas menjalani sidang pertamanya tanpa berpenampilan seksi dan mencolok. Rasanya sayang sekali jika wanita seksi ini harus menjalani kehidupannya di penjara bukan?
(Op);sumber:hanyagosip.blogspot.com;foto:huffingtonpost.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra