Inilah Profil Biografi Ify Alyssa Saufika Umari a.k.a Ify Blink


Profilbiografiartis –Dunia pertelevisian Indonesia kian hari makin berkembang cepat. Kita mungkin belum lama ini terkejutkan tentang makin banyaknya bintang cilik yang menghiasi layar kaca Indonesia. Tak Hanya itu mereka yang tampil di pertelevisian Indonesia juga bisa dibilang multi talenta. Namun itu akan membuat persaingan di dunia hiburan makin ketat dan akan brsaing makin positif kedepannya.

Para bintang cilik dan bintang remaja di samping pintar bernyanyi dan menari tapi juga pintar berakting. Lepas dari sebuah proses instan yang mereka dapatkan tapi tak bisa dipungkiri juga kalau mereka memang mempunyai bakat yang cukup mempuni untuk terjun menghiasi dunia hiburan indonesia yang gramor.  Di Indonesia sendiri belakangan marak muncul Girl Band dan Boy Band baru. Itu semua tak lepas dari budaya di Indonesia yang belakangan mengekor kebudayaan lain yang lagi ngetrend saat ini.

Dalam satu tahun terakhir sendiri di Indonesia telah muncul belasan Boy Band dan Girl Band baru yang menghiasi belantika musik indonesia. Namun, tak semua dari Girl band itu memiliki kualitas yang mempuni seperti Boy Band dan Girl Band produk dari Korea Selatan dan Eropa serta Amerika. Girl dan Boy Band di Indonesia sendiri cenderung lebih mementingkan kualitas fisik atau tampang dan dance ketimbang kualitas vokal.

Ya itulah yang menjadi problema tersendiri untuk permusikan Indonesia dan para produser muik mau dibawa kemana industri musik Indonesia skedepannya. Yap cukup disitu bahas tentang musik Indonesia saya tak mau terjun lebih jauh tentang hal itu karena sayapun tak punya kewenangan tentang hal itu dan porsi saya hanya sebagai penikmat musik Indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai profil atau biodata dari salah satu anggota Girl Band Blink yakni “Ify Alyssa Saufika Umari” atau yang lebih dikenal sebagai “Ify Alyssa Blink”. Sebenarnya dialah salah satu artis favorit saya sob selain. Kabar di media yang beredar menyebutkan bahwa dia adalah Leader dari Blink karenakan kemampuan bermusik, jiwa kepemimpinan dan sifat perfeksionis yang dimilikinya. Tampangnya yang tenang membuat serasa tentram dan nyaman jika melihat paras manis yang dibalut dengan pembawaanya yang ramah serta perfeksionis. Berikut ini adalah profil dan Biodata “Ify Alyssa Blink”

Nama : Alyssa Saufika Umari

Nama panggilan : Ify atau Ippi

Tempat, Tanggal Lahir : Bandung,6 Desember 1996 (umur 16 pada 2012)

Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Twitter :  @ify_blink  dan  @ifyalyssa

Itulah profil atau biodata dari Alyssa Saufika Umari (Ify Alysaa Blink). jika informasi ini bermanfaat silahkan share ke akun Facebook dan Twitter kalian sobat.

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra