Inilah Profil Plus Biodata Iqbal Dhiafakhi Ramadhan a.k.a Iqbal Koboy Junior


Profilbiografiartis –Kita mungkin belum lama ini terkejutkan tentang makin banyaknya bintang cilik yang menghiasi layar kaca Indonesia. Tak Hanya itu mereka yang tampil di pertelevisian Indonesia juga bisa dibilang multi talenta. Para bintang cilik itu di samping pintar bernyanyi dan menari tapi juga pntar berakting. Lepas dari sebuah proses instan yang mereka lalui tapi tak bisa dipungkiri juga kalau mereka memang mempunyai bakat yang mempuni.

Salah satunya adalah Iqbal Dhiafakhi Ramadhan, bintang cilik yang mulai dikenal oleh masyarakan sejak membintangi film bergengre anak-anak “5 Elang” itu mamang tengah naik daun. Apalagi di Film Layar Lebas 5 Elang artis cilik yang memerankan tokoh Rusti tersebut mempunyai akting yang cukup bagus.

Tak hanya itu Iqbal juga tergabung dalam sebuah Boy Band cilik yang bernama “Koboy Junior”. Boy Band ini sendiri beranggotakan Kiki, Bastian dan Aldi serta Iqbal ini sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup positif di kalangan anak-anak dan remaja. Dengan populatitas yang makin menanjak membawa Iqbal dkk yang tergabung dalam Koboy Junior mendapatkan job di dunia sinetron Indonesia. Berbekal pernah bermain dalam film 5 Elang membuat Akting para anggota Koboy Junior tak di ragukan lagi.

Yap, Sinetron yang berjudul “Hanya Kamu” yang tiap sore hari menghiasi layar kaca RCTI itu memang membuat Koboy Junior menjadi makin dikenal di dunia Entertament. Akting dari empat sekawan itu juga bisa dibilang cukup menghibur apa lagi mereka memerankan tokoh remaja yang dibumbui cerita-cerita dan aksi kocak.


Dari keempat personil Koboy Junior tu nama Iqbal-lah yang paling di kenal diantaran personil yang lainnya. Disamping paras Iqbal yang paling ganteng dan cute dia juga dikenal dengan tarianya di atas panggung. Nah kali ini saya akan berusaha menampilkan profil dari Iqbal Dhiafakhi Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan Iqbal Koboy Junior. Berikut ini profil dari Iqbal Koboy Junior:

Nama Lengkap : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan

Lahir : Surabaya, 28 Desember 1999

Zodiak : Capricorn

Sekolah : SDIT Al-Muhajirin

Agama : Islam
Karir :
  • Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani
  • Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
Fanpage : Soniq Iqbaal

Twitter : @iqbaale

Itulah profil atau biodata dari Iqbal Dhiafakhi Ramadhan (Iqbal Koboy Junior) jika informasi ini bermanfaat silahkan share ke akun Facebook dan Twitter kalian sobat.

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra