Pamer Bulu Dada, Artis Korea Ini Malu-Malu Kucing

Kala bulu dada G.O. MBLAQ terekspose di televisi, baru-baru ini dirinya mengungkapkan hal yang konyol berkenaan dengan hal tersebut. Pada tanggal 7 September dalam sebuah acara SBS Go Show, G.O. ditanya mengenai frase buka baju yang jarang sekali dilakukannya. Kabarnya, frase buka baju G.O. ini dilakukan lantaran dirinya ingin mengalahkan Lee Joon yang sering muncul dalam jajaran sepuluh besar seleb korea paling ngetrend di situs pencarian.
G.O. pun mengatakan di hadapan publik, "Aku sangat sensitif saat membicarakan tentang ranking pencarian. Meskipun kami member di dalam sebuah grup yang sama, ranking pencarian kami berbeda untuk setiap orang, dan aku selalu berada di urutan terbawah. Saat kami mempromosikan Y, Lee Joon sangat sering membuka bajunya hingga perwakilan agensi kami selalu meminta maaf pada PD. Namun, aku iri karena sejak itu Lee Joon selalu berada di 10 teratas ranking pencarian.”
Rupanya, hal tersebut membuat G.O. pun merasa iri, "Jadi aku ingin mencobanya sendiri," lanjut G.O., "tapi aku punya bulu dada. Jika aku membuka 1 kancing, itu takkan terlihat, tapi jika kubuka 2 kancing, bulu itu akan terlihat. Jadi aku melatihnya, membuka satu kancing baju akan terlihat seksi."
Namun, setelah dirinya membuka kancing bajunya rupanya kesalahan pun terjadi. Secara tak sengaja dirinya kelewatan membuka kancing baju selebar dua kancing. G.O. MBLAQ mengakui bahwasanya saat itu dirinya terlalu keras saat berusaha membuka kancing bajunya.
Walhasil, dua kancing pun terbuka dan bulu dada yang dikatakannya sebagai bulu dada mirip Brad Pitt pun terkspose. Namun hal itu tak begitu dipermasalahkan G.O. MBLAQ, mengingat bulu dada eksotis yang terekspose tak begitu buruk baginya.
"Bulu dadaku mirip seperti milik Brad Pitt. Jadi saat itu aku pikir, 'ah tak masalah' dan membiarkan saja kejadian itu berlalu. Namun setelah acara itu ditayangkan, aku mencoba online dengan ponsel ku dan saat itu ternyata aku berada di posisi pertama ranking pencarian!" terangnya dengan wajah yang panik dan sedikit malu-malu kucing.
Tentu saja, hal itu membuat popularitas G.O. dalam mesin pencari memuncak drastis akhir-akhir ini, dan itu membuat G.O sangat senang.
"Aku suka jadi yang pertama, tapi saat aku membaca artikel-artikel yang terkait denganku, aku menemukan komentar-komentar seperti: 'kotor' dan 'apa yang ia lakukan'?" Kemudian keterangan dan kepolosan G.O ini disambut tawa seisi studio.
sumber:selebnews.com;foto:sbs.co.kr

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra