Perempuan Yang Berzina Dengan Limbad Kini Sedang Hamil

Master Limbad dituding telah berzina dengan perempuan lain oleh sang istri, Susi. Perempuan selingkuhan Limbad itu berinisial 'BE'. Bahkan, kabarnya kini 'BE' tengah mengandung alias hamil dari hasil hubungan gelapnya dengan Limbad.
Susi melaporkan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan Limbad ke Polda Metro Jaya, pada hari Senin, tanggal 10 September 2012. Menurut keterangannya, ia pernah memergoki Limbad berzina dengan wanita berinisial 'BE' itu pada tanggal 19 Januari 2012.
Bukan hanya itu saja, kabarnya perempuan selingkuhan Limbad juga kini tengah hamil. Mendengar hal tersebut pihak Polda mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.
"Nanti penyidik yang tentukan, kita kan baru terima laporan, kita cek pelapor dulu, periksa berita acara, saksi, nanti baru kita simpulkan. Sesuai dengan yang dilaporkan atau tidak, kalau sesuai akan kita lanjutkan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.
Polda pun akan segera merencanakan pemanggilan kepada pelapor atas nama Susi. Selain itu, pihaknya juga akan segera memeriksa saksi-saksi yang mengetahui tudingan perzinaan itu. Setelah itu, Polda baru akan memanggil Limbad yang terkenal karena kekuatan fisiknya serta ciri khasnya yang tidak pernah mengeluarkan suara seperti orang bisu itu atas terlapor kasus tersebut.
"Nanti akan direncanakan oleh penyidik kapan waktu yang ditentukan untuk memanggil pelapor untuk diadakan pemeriksaan berita acara. Prosedurnya begitu. Nanti pelapor dulu yang dipanggil, baru terlapor," tuturnya. Kejadian ini tentunya telah mencoreng dan mencemarkan nama baik Limbad si 'Manusia Beton' di mata publik.
(Op);sumber:detikhot

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra