Profil Biodata Artis Rachel Octavia (Rachel Princess Girl Band)


Profilbiografiartis –Nama salah satu personil dari Girl Band Princess yakni Rachel Octavia makin di kenal oleh masyarakat indonesia setelah memutuskan untuk bergabung dengan Girl Band yang dinaungi oleh Kevin Aprillio. “Rachel Octavia” memang bukanlah sosok baru di dunia Entertaiment karena gadis yang baru berusia 21 tahun itu mengawali karirnya dengan menjadi model iklan di Extra Joss, Daihatsu Espass serta Hilo Teen.


Setelah sukses bersama Girl Band akhirnya Rachel Octavia menjajal dunia seni peran dengan menjajal sebuah FTV yang tayang disalah satu tevelisi swasta Indonesia. Rachel Octavia dipercaya mendapat peran utama dalam FTV itu sedangkan rekan-rekannya di Girl Band Princess mendapatkan peran pendukung. Dalam FTV itu Princess dikabarkan akan memerankan tokoh dalam pribadi mereka sendiri jadi tidak terlalu menemui kesulitan dalam memerankan tokoh yang ada dalam FTV tersebut.

Lepas dari Girl Band yang dibentuk oleh putra Memes yakni Kevin Aprillio adalah Girl Band yang terbentuk dengan instan, namun mereka memiliki kualitas suara yang tak asal karena Kevin yang produser cukup selektif dalam memberikan pengaruh pada Princess. Rachel octavia saat ini tengah menempuh study STIKOM The London School of Public Relations. Selain hobi mendengarkan musik gadis bertinggi 169 cm itu juga memiliki hoby travelling.

Dibawah ini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata dan Profil dari Rachel Octavia atau yang dikenal dengan Rachel Princess, simak baik-baik biodatanya gan:

Profil-Biodata Rachel Octavia Girlband Princess: 

Nama Lengkap : Rachel Octavia
 
Nam
a Panggilan : Rachel
 
Tempat Tgl. Lahir : Jakarta , 19 Oktober 1990
 
Pendidikan : STIKOM The London School of Public Relations Jakarta
 
Tinggi/Berat : 169cm / 52 Kg
 
Warna Favorit : Pink, warna pastel
 
Hobi : Mendengarkan musik, Travelling
 
Idola : Mama 
 
Twitter : @rachellls



Itulah profil dari Rachel Octavia salah satu anggota dari Girl Band Princess. Jika informasi yang saya berikan bermanfaat untuk Anda silahkan share ke akun facebook atau akun Twiitter kalian sobat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra