Profil-Biodata dan Foto Lenny Helena Rossen Hainer (Lenny 6 Starz)


Profilbiografiartis -Musik Indonesia belakangan ini sedang mengikuti musik yang ngetrend di Korea Sealatan. Ya beberapa tahun terakhir ini memang permusikan di Korea memang sedang mewabah di seluruh dunia berkat andil serius pemerintah Korea Selatan dalam mensuport bidang musik semenjak beberapa tahun yang lalu. Mencuatkan musik K-Pop atau Korea Pop dari sekitar dua tahun yang lalu hingga sekarang justru kian menjadi trend tersendiri di Indonesia.

Tak pelak Boy Band dan Girl Band di Indonesiapun bermunculan mengekor kesuksesan atau trend yang telah ada di Korea. Boy Band Smash muncul pada awal 2010 silam dan mendapat respon cenderung baik dari para remaja. Melihat kesuksesan Smash para produser-produser musik dan manajemen artis berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah produk Boy Band atau Girl Baru dengan harapan bisa mengekor kesuksesan yang dicapai oleh Smash dan Boy Band dan Girl Band korea yang telah mencapai hasil yang membanggakan.

Tak lama berselang munculah sebuah nama Girl Band baru yakni 6 Starz. Girl Band yang beranggotakan enam garis cantik ini menjadi perhatian baru lantaran tampilanya yang enerjik di atas panggung. 6 Starz sendiri terdiri dari Lenny, Glow, Priscil Yoana dan Jessica serta Eqyn. Girl Band yang baru dibentuk pada 2011 silam sendiri memang langsung meletit sejak single pertamanya yang berjudul Pretty Women mampu diterima pasar musik Indonesia.

Kali ini saya akan memberikan riview tentang salah satu personil dari 6 Satartz yang paling cantik sendiri yakni Lenny. Ya gadis kelahiran Jakarta yang kini berusia 18 tahun itu memang paling menonjol dibandinkan dengam personil 6 Starz yang lainnya. Wajahnya yang blesteran Indo membuat para personil Boy Band menyukainnya. Gadis yang mempunyai nama lengkap Lenny Helena Rossen Hainer sebelum memutuskan untuk ikut audisi Girl Band 6Starz adalah berprofesi sebagai seorang Model dari produk-produk Fashion. Terlepas dari hobinya menyanyi dan menari Lenny juga mempunyai Hoby tekwondo.

Berikut ini Profil, Biodata Lenny 6 Starz:


Nama Lengkap : Lenny Helena Rossen Hainer
Nama Panggilan : Lenny
Posisi : lead vocal
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 20 November 1993
Tinggi Badan : 163cm
Berat badan : 45kg
Golongan Darah : AB
Hobi : nyanyi, nari, taekwondo

Twiiter: @Lenny_6starz







Trackrecord Lenny 6 Starz:
-Finalis Penulis Skenario Jakarta Festival Film Pelajar 2009 dr 30SMA se-Jakarta
-Abang None Jakarta ting kat SMA 2008
-Medali Perak Tae Kwon Do Fighter 2010
-Ambassador HONDA Jazz Star 2011
-Juara 3 Cover Girl Aneka Yess 2010

Jika informasi yang saya berikan bermanfaat untuk Anda silahkan share ke akun facebook atau akun Twiitter kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra