Profil Biodata lengkap Artis Maia Estianty

Profil Biodata lengkap Artis Maia Estianty - Nama lengkap Maia Estianty dan nama panggilannya Maia, pada tanggal 22 Januari 1977 di Surabaya Maia dilahirkan.
Sedangkan perjalanan pendidikan formal yang di tempuh Maia mulai SD sampai kuliah
SDK John Gabriel, SMPN 1 Sby, SMAN 2 Sby, di Universitas Indonesia jurusan Sastra Belanda ’94, Universitas Indonesia jurusan Komunikasi angkatan 95.
Maia dikenal sebagai Rapper dan DJ ketika masih SMA, Maia memiliki grup band yang namanya SMADA Power Band sekitar tahun 1991- an. Sebelum Maia pacaran dengan Dhani, Maia sudah memiliki pacar seorang rapper yang terkenal waktu itu. Dhani yang waktu itu masih di grup band “Down Beat” yang personelnya Ahmad Dhani Prasetyo, Andra, Erwin, Salman dan Ucok beraliran musik jazz naksir dengan Maia namun tidak gampang Maia yang memiliki keahlian musik dan juga sudah memiliki pacar seorang rapper terkenal langsung menerima cinta Dhani.
Maia Estianty profile
Ketika Dhani, Andra dan Erwin membuat grup band baru yang beraliran Pop Rock yaitu Dewa 19 yang kemudian dikenal oleh masyarakat, kemudian Maia Estianty baru mempertimbangkan cinta Dhani. Maia Estianty yang waktu itu masih menjadi seorang penyiar Radio di Strato, namun hubungan mereka tak direstui oleh keluarga Maia, karena khawatir seorang musisi tak bisa bahagiakan istrinya. Mereka berdua sering bertemu di tempat-tempat yang mereka sepakati untuk bertemu secara sembunyi-sembunyi.
Ir. Harjono Sigit BS ayah Maia yang mantan Rektor ITS dan merupakan cucu dari HOS Tjokroaminoto ini akhirnya mau tak mau harus merestui mereka berdua dan menikahkan Maia dengan Dhani pada tahun 1996 hingga mendapatkan keturunan tiga putra Al (Muhammad Ahmad Al Gazali), El (Muhammad El Jalaluddin Rumi), Dan Dul (Muhammad Abdul Qodir Jaelani).

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra