Profil dan Biodata Oguri Shun Pemeran Crows Zero

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Oguri Shun Pemeran Crows Zero . Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dariseorang Tokoh dunia Profil dan Biodata Oguri Shun 

Profil dan Biodata Oguri Shun - Anda penggemar Crows Zero, dan pastinya sudah tahu nama Shun OguriShun Oguri yang juga dikenal dengan Oguri Shun, adalah pemeran "Takiya Genji" di film Crows Zero. 

Nama Shun Oguri kian dikenal saat berperan sebagai Genji, di film Crows Zero yang terbilang sukses, dan disambut antusias oleh para penggemar film tersebut. Shun Oguri lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Desember 1982. Bagi kamu penggemar dari Shun Oguri "Takiya Genji", ingin mengetahui Biodata lengkapnya. Gudang Biodata akan memberikan Profil dan Biodata Oguri Shun ganteng yang satu ini. Berikut kami sajikan Profil dan Biodata dari Shun Oguri.


Profil dan Biodata Oguri Shun Lengkap - Pemeran Takiya Genji Di Film Crows Zero


Nama : Shun Oguri

Nama Jepang: 小 栗 旬

Tanggal Lahir: 26 Desember 1982

Tempat lahir: Tokyo, Jepang

Tinggi: 184cm

Golongan darah: O

Profesi: Aktor



Biodata Oguri Shun

Shun Oguri membuat debut aktingnya pada tahun 1995, namun peran pertama terlihat itu hanya datang pada tahun 1998 sebagai pemain pembantu dalam drama populer "Great Teacher Onizuka".

Sejak itu ia telah membintangi mendukung peran dalam berbagai drama, termasuk drama populer seperti "Summer Snow", " Gokusen "," Kyumei Byoto 24 Ji 3 "dan" densha Otoko "dll

terobosan Nya datang pada tahun 2005 sebagai salah satu karakter utama dalam "Hana Yori Dango". drama berikutnya Nya seperti "Detektif Conan" dan "Hanazakari no Kimitachi e" (juga dikenal sebagai " Hana Kimi ") juga diterima dengan baik oleh fans. Membuatnya salah satu yang paling dicari setelah aktor Jepang saat ini. 

Demikian sekilas mengenai Biodata dari pemeran Takiya Genji di Film Crows Zero yaitu  Shun Oguri.

Tags : Profil Oguri Shun, Biodata Oguri Shun, Foto Oguri Shun Terbaru, Profil dan Biodata Oguri Shun

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra