Wow! Beredar Video Gangnam Style Ala Siti Nurhaliza

Baru-baru ini penikmat musik dunia dihebohkan dengan munculnya lagu berjudul 'Gangnam Style' yang dipopulerkan oleh penyanyi Korea Selatan, Jae-Sang Park alias PSY. Dan seakan tidak mau kalah, Diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza pun punya video 'Gangnam Style' sendiri.
Sebuah video berjudul 'Gangnam Style Siti Nurhaliza' diunggah ke YouTube pada tanggal 31 Agustus 2012 lalu. Dalam video itu memperlihatkan penampilan Siti Nurhaliza yang mirip dengan tarian gangnam style. Rupanya, video gangnam style ala Siti Nurhaliza tersebut dibuat oleh Sitizoner, sebutan untuk para penggemar Siti Nurhaliza.
Siti sendiri mengaku sudah melihat video yang berdurasi 3 menit 50 detik tersebut. "Bahkan mereka (Sitizoner) mengunggahnya ke akun Twitter dan Facebook saya," ujar Siti seperti dikutip Kompas, Rabu (12/9/2012) lalu.
Siti sendiri mengaku tidak merasa kesal dengan video tersebut. Ia justru terkagum-kagum dengan kreativitas penggemarnya itu. "Saya pikir, mereka sangat kreatif," ujarnya saat dimintai tanggapan terkait video tersebut oleh Malay Daily.
Video tersebut merupakan potongan gambar dari penampilan Siti Nurhaliza sejak memulai kariernya. Beberapa gambar yang tariannya mirip gangnam style, dirangkai menjadi satu oleh grup penggemar Siti Nurhaliza bernama Sitizoner. Sehingga jadilah tarian Siti Nurhaliza yang mirip dengan tarian ala PSY pada lagu 'Gangnam Style'.
Siti Nurhaliza juga mengaku sangat senang melihat video editan tersebut. Menurutnya video itu sangat lucu dan kreatif. Ia pun memuji Sitizoner yang bisa mengolah video dengan begitu sempurna sehingga jadilah video 'Gangnam Style ala Siti Nurhaliza.'
(YG);editor:Op;sumber:ciricara.com;foto:last.fm

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra