Hubungan Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' Masih Tarik Ulur

Hubungan dekat yang terjalin antara Kevin Aprilio dengan Elma Agustina 'Princess' membuat orang penasaran. Banyak yang bertanya-tanya, apakah Kevin Aprilio atau Kevin 'Vierra' pacaran dengan Elma 'Princess'?
Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Kevin memang mengaku dekat dengan Elma. Namun, pentolan band Vierra ini masih ragu untuk menyatakan cintanya kepada Elma.
"Hubungan aku sama Elma, bisa dibilang ada romantisnya ada kentangnya, kita bukan tipe yang bisa mengekspresikan segampang itu. Karena banyak pertimbangan juga. Jarang berdua sama Elma," ujar Kevin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/6/2012).
Meski ada perasaan suka terhadap Elma, Kevin justru belum berani mengungkapkan perasaannya. Hal itu juga yang terkadang membuat Kevin cemburu bila Elma kenal dengan pria lain.
"Takut kondisi dia bad mood, jadi kayak tarik ulur gitu. Kadang-kadang bisa cemburu juga kali ya, kalau Elma kenal sama cowok lain. Enggak tahu deh, kalau aku sih enjoy-enjoy saja, positif. Yang diomongin juga kerjaan terus," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra