Profil Talent Pilihan SlideGossip : Ivan Faustin

Profil Talent Pilihan SlideGossip kali ini adalah seorang model cowok yang rajin nge-gym bernama Ivan Faustin Setyo atau akrab disapa Ivan, yang lahir di Solo pada tanggal 7 Oktober 1990. Ivan memiliki tinggi badan 177 cm dengan berat 67 kg. Di sini kamu bisa menemukan profil dan biodata lengkap Ivan Faustin Setyo, kumpulan foto Ivan Faustin Setyo dan semua tentang Ivan Faustin Setyo.
Ivan yang punya hobi olahraga, travelling dan menikmati kuliner ini pernah berhasil lolos Top 20 HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 untuk audisi di Yogyakarta. Kepada SlideGossip, model cowok bertubuh atletis ini mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment.
"Alasan saya terjun ke dunia entertain karena saya mendapatkan passion saya berada di sana. Saya ingin berkarir, mencari uang, dan mengembangkan potensi saya di sana. Dari situ saya bisa menjadi diri saya sendiri dan menjadi sosok yang mampu memberikan inspirasi dan dampak positif bagi banyak orang," ungkap Ivan yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir ini..
Berikut ini adalah biodata lengkap Ivan Faustin :
  • Nama lengkap : Ivan Faustin Setyo
  • Nama panggilan : Ivan
  • Tempat dan tanggal lahir : Surakarta (Solo), 7 Oktober 1990
  • Tinggi badan : 177 cm
  • Berat badan : 67 kg
  • Hobi : olahraga, travelling, kuliner
  • Artis favorit : Cameron Diaz
  • Penyanyi favorit : Jay Chou

Pengalaman Ivan Faustin di dunia entertainment antara lain :
  • Model majalah
  • Model photoshoot
  • Pemain FTV
  • Top 20 HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 Yogyakarta
  • Top 26 HiLo Green Ambassador (HGA) 2012 Bandung
  • Top 20 Cafe du Chocolat (CDC) Icon 2012 (Male)
Punya pendapat sendiri tentang Ivan Faustin? silahkan kasih komentar kamu.
(Op);thanks to: Ivan Faustin dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra