Cinta Laura Sapa Penggemarnya di Indonesia Lewat 'Tulalit'

Kembali ke Indonesia untuk menikmati masa liburan, dimanfaatkan oleh Cinta Laura Keihl untuk membuat video klip dan meluncurkan single terbarunya. Cinta Laura memang tengah sibuk menyelesaikan pendidikannya di Universitas Colombia, Amerika. Dan kini ia kembali ke tanah air sebentar untuk lagu terbarunya yang berjudul 'Tulalit'.
Melalui lagu 'Tulalit' ini, Cinta Laura ingin menyapa para penggemarnya di Indonesia. Lagu bertema percintaan remaja yang diciptakan oleh Rayi 'RAN' itu juga dirasakan cocok untuk mempersiapkan album kedua Cinta Laura nantinya.
"Aku mau bilang makasih banget, hopely di album kedua nanti lebih sukses daripada yang pertama. Terima kasih buat Rayi yang buat liriknya, dan DJ Sumantri," ujar Cinta di Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Senin, 18 Juni 2012.
Meski hanya sebentar saja berada di Indonesia, Cinta Laura menyatakan ingin memberikan sesuatu yang baru buat para fans-nya.
"Sudah empat hari. Sampai nanti akhir Juni dan nanti balik lagi ke Los Angeles. Selain memang sayang udah di-recording, aku mau kasih fans aku itu sesuatu yang baru. Lagipula Mami aku orang Indonesia jadi kenapa aku enggak balik," tambahnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra