Wah, Olga Bilang 'Assalamualaikum' Itu Ucapan Pengemis

Komedian Olga Syahputra bikin ulah lagi yang menuai kontroversi. Dalam tayangan program acara Pesbukers di antv pada hari Selasa, tanggal 19 Juni 2012, Olga Syahputra mengejek ucapan salam yag diucapkan oleh artis Julia Perez (Jupe).
Awalnya, Julia Perez (Jupe) yang baru pulang dari ibadah umroh, memberi ucapan salam kepada para penonton Pesbukers lewat telepon. "Assalamu'alaikum," ucap Jupe dengan sopan.
Namun Olga Syahputra malah mengejek ucapan salam Jupe dengan mengatakan kalau Jupe sering memberi salam itu akan seperti pengemis.
"Lu assalamu'alaikum terus, udah kayak pengemis!," ejek Olga atas ucapan salam Jupe.
Koordinator Isi Siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Ezki Suyanto pernah mengatakan, KPI selama ini banyak menerima pengaduan soal sikap Olga yang melanggar norma masyarakat saat menjadi presenter atau mengisi program acara.
KPI telah menyampaikan pengaduan tersebut kepada stasiun-stasiun TV yang menayangkan program acara Olga. Pada tahun 2009 lalu, KPI juga pernah menegur Olga karena latah menyebut kata berkonotasi porno (alat kelamin pria), saat tayangan acara musik 'Dahsyat' di RCTI.
Pada awal Juni 2010, Olga Syahputra juga diberitakan telah mempermalukan band Five Minutes dalam acara yang sama. Saat itu, Olga "mengusir" vokalis Five Minutes, Richie dari atas panggung 'Dahsyat'. Richie pun turun panggung dengan wajah kesal, hingga Five Minutes memutuskan tidak akan pernah tampil lagi di acara musik 'Dahsyat'.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra