Sinopsis The Moon Embracing the Sun Drama Korea - Foto Pemain

Drama Korea The Moon Embracing the Sun - Kisah cinta antara Lee Hwon, seorang raja dari dinasti Joseon dan Wol, seorang cenayang atau dukun wanita. Wol terlahir dari keluarga terpandang dan cukup berpengaruh di kerajaan. awal pertemuan mereka adalah saat mereka masih kecil, raja (masih menjadi putra mahkota, 13 tahum) dan Wol (berumur 11 tahun) ketika Wol / Heo Yeon Woo kecil menghadiri acara kerajaan, pengangkatan para sarjana Sungkyunkwan di istana. Dari sanalah benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya hingga Wol diangkat menjadi putri mahkota. tetapi karena suatu sebab Wol akhirnya dibunuh. Lalu bagaimanakah Wol dapat hidup kembali dan bisa menjadi cenayang/dukun? ayo tonton drama satu ini, dijamin akan membuat kalian semua tidak akan rela melewatkan satu episode pun.


Judul : The Moon Embracing the Sun
Genre : Romantis, Fantasy, Historical
Jumlah Episode : 20 + 2 bonus
Produksi : MBC 

Pemeran Utama 

 Kim Soo Hyun - Raja Lee Hwon
Yeo Jin Goo - Lee Hwon (muda)

Ditakdirkan untuk menjadi Matahari pertama, ia jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika ia bertemu Yeon Woo. Tapi Yeon Woo tiba-tiba jatuh sakit dan mati. Delapan tahun kemudian ia menjadi Raja yang hampir setiap hari tidak pernah tersenyum. Suatu hari, ia bertemu seorang dukun yang mirip dengan Yeon Woo. namanya adalah Wol, ia mulai memiliki keraguan tentang kematian Yeon Woo dan memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut.
    Han Ga In - Heo Yeon Woo / Wol
    Kim Yoo Jung - Yeon Woo (muda) 

    Ditakdirkan untuk menjadi bulan pertama. Putri seorang keluarga bangsawan. kakak nya bernama Yeom, dan dia merupakan cinta pertama Hwon, Yeon Woo sangat cerdas dan sangat dicintai. Dia terpilih sebagai Putri Mahkota, tetapi secara misterius jatuh sakit dan meninggal beberapa hari sebelum upacara pernikahan kerajaan. Tepat ketika ia diyakini telah mati, dia diselamatkan oleh Jang Nok Young, (seorang dukun kepala) atas permintaan dari temannya Ari, namun untuk itu Yeon Woo harus kehilangan semua kenangannya. Delapan tahun kemudian, ia kembali ke istana sebagai seorang dukun, yang dipanggil Wol oleh Lee Hwon.

    Jung Il Woo - Pangeran Yang Myung
    Lee Min Ho - Yang Myung (muda) 

    Matahari kedua, dia adalah kakak Raja Hwon. Dia selalu diperlakukan tidak adil oleh ayahnya, Raja Seongjo. Pangeran Yang Myung adalah seorang pria riang, ia harus berjuang mati-matian untuk cintanya yang tak berbalas untuk Yeon Woo dan persaudaraan dengan Lee Hwon. Dia sangat sedih dan marah ketika Yeon Woo meninggal. Delapan tahun kemudian ia terjerat dalam pertarungan melawan dinasti Hwon.

    Kim Min Seo - Yoon Bo Kyung
    Kim So Hyun - Bo Kyung (muda) 

    Bulan kedua, Bo Kyung digunakan sebagai alat oleh Ibu Suri untuk mencapai kekuasaan lebih dengan mencoba membuat dia menjadi Crown Princess, yang berhasil setelah kematian Yeon Woo. Kemudian, ia menjadi Ratu, tetapi bagaimanapun juga, dia tidak pernah bisa mendapatkan pernikahan sempurna dengan Hwon.

    Song Jae Hee - Heo Yeom (kakak Yeon Woo/Wol)
    Siwan - Yeom (muda) 

    Sarjana peringkat pertama. dia adalah saudara Yeon Woo sekaligus guru dari Hwon. Wanita akan pingsan ketika dia lewat karena ketampanannya. Dia memiliki persahabatan dekat dengan Hwon, kemudian ketika Hwon menjadi raja ia menjadi pengikut setia nya. Dia juga merupakan suami Putri Minhwa.

    Song Jae Rim - Kim Chae Woon
    Lee Won Gun - Woon (muda)
              Seorang prajurit muda berusia 23 tahun. Dia adalah pendekar pedang terbaik di Joseon dan merupakan pengawal setia Hwon. Meskipun berbakat, ia memperoleh status rendah karena ia dilahirkan oleh selir dengan seorang pria bangsawan, ia menerima perawatan dari istri resmi ayahnya. Dia memiliki persahabatan yang sangat dekat dengan Yeom dan Yang Myung.

              Keluarga Hwon (Raja)
              • Kim Young Ae - Jung Hui (Ibu Suri)
              • Ahn Nae Sang - Sung Jo (Ayah Lee Hwon)
              • Kim Sun Kyung - So Hye (Ibu Lee Hwon)
              • Nam Bo Ra - Putri Min Hwa (Adik Lee Hwon)Jin Ji Hee - Putri Min Hwa (muda)

              Keluarga Yeon Woo / Wol
              • Sun Woo Jae Duk - Heo Young Jae (Ayah Yeon Woo / Wol)
              • Yang Mi Kyung - Shin Jung Kyung (Ibu Yeon Woo / Wol)
              • Yoon Seung Ah - Seol (Pengasuh Yeon Woo / Wol)
              • Suh Ji Hee - Seol (muda)
              Keluarga Yoon
              • Kim Eung Soo - Yoon Dae Hyung (Ayah Bo Kyung)
              • Jang Hee Soo - Ms Kim (Ibu Bo Kyung)
              • Kim Seung Wook - Yoon Soo Chan  
              Para Cenayang/dukun
              • Jun Mi Sun - Jang Nok Young
              • Kim Ik Tae - Hye Gak
              • Bae Noo Ri - Jan Shil
              • Jo Min Ah - Jan Shil (muda) 
              • Jang Young Nam - Ali (figuran, ep 1)
              Pemeran di Istana
              • Jung Eun Pyo - Hyung Sun
              • Yoon Hee Suk - Hong Gyu Tae
              • Kim Ye Ryung - Lady Park (Ibu Pangeran Yang Myung)
              • Seo Hyun Chul - Shim San
              • Lee Seung Hyung - Han Jae Gil 

              Cerita The Moon That Embraces the Sun diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Jung Eun Gwol yang juga merupakan penulis novel dari Drama Sungkyunkwan Scandal dan diterbitkan untuk pertama kali pada 29 Desember 2005. Sekian artikel mengenai Drama Korea The Moon Embracing the Sun.

              Comments

              Popular posts from this blog

              Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

              Profile dan biodata Angkasa Band

              Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra