Luna Maya Puji Ariel Sebagai Pria Yang Kuat

Nazriel Irham alias Ariel termasuk orang yang produktif. Semenjak menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Kebon Waru, Bandung, Ariel, tersangka dalam kasus penyebaran video-video seks bersama Luna Maya dan Cut Tari, sering menghabiskan waktunya untuk membaca buku dan menulis. Hal ini diungkapkan oleh Luna Maya, kekasih Ariel yang selalu setia mendampinginya sejak kasus ini terkuak.
"Saya sering jenguk dia. Dia cukup produktif. Dia sering bikin prosa atau esai dan dia sering juga baca buku," cerita kekasih Ariel, Luna Maya, dalam wawancara di kantor kuasa hukum Ariel, OC Kaligis, di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2010).
Menurut Luna pula, dengan kebiasaan baru itu, Ariel, yang semula terbiasa menggambar ketika menghuni tahanan Bareskrim Mabes Polri, di Jakarta, kini bertambah wawasannya. "Kemudian, wawasan dia juga semakin luas. Di sana dia bersama teman-temannya juga bisa nge-band dan yang jelas sudah ada beberapa lagu," ujar model, aktris, dan presenter yang juga menyanyi ini.
Luna Maya yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tak Bisa Bersamamu' ini juga memuji kesabaran Ariel. "Dia baik-baik saja, dia orang yang kuat, dia sabar banget dan kuat banget," tambah Luna.
penulis: FAN;editor:Opung, Ati Kamil;foto:handokotantra

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra