Foto Seksi Adegan Mandi Nikita Mirzani di Film 'Nenek Gayung'

Heboh! Foto seksi yang nyaris telanjang dari adegan mandi Nikita Mirzani saat syuting film horor berjudul 'Nenek Gayung'. Di foto ini, Nikita Mirzani hanya memakai kain untuk menutupi tubuhnya yang hampir telanjang. Nikita sepertinya sengaja menyingkap bagian kain yang ia pakai agar tubuh seksinya bisa ia pamerkan.
Artis seksi Nikita Mirzani memang mendapatkan peran utama keduanya di film layar lebar lewat film 'Nenek Gayung' ini. Dalam film tersebut, Nikita berperan sebagai wanita cantik yang merupakan sosok jelmaan dari hantu Nenek Gayung.
Untuk mendapatkan peran tersebut, janda cantik kelahiran tanggal 17 Maret 1986 itu juga mengikuti proses casting. Nikita seolah ingin menunjukkan kalau dirinya tak sekedar 'menjual' keseksian dalam film yang ia bintangi.
Sebelumnya, nama Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan kontroversi lewat penampilan dan kata-katanya. Berawal dari pengakuan kalau ia telah disiksa dan disiram air panas oleh vokalis band The Potters yang bernama Frans Rizky Aditya alias Rizky The Potter alias Kiki. Lalu foto-foto panasnya pun beredar. Mulai dari foto mesranya di tempat tidur bersama bintang sinetron Andrew Andhika, foto bugilnya bersama seorang model pria, hingga foto-foto seksi lainnya.
Nikita Mirzani juga dikabarkan pernah berselinkuh dengan aktor Indra Birowo yang notabene sudah mempunyai istri. Disinggung soal selingkuh, Nikita hanya menjawab singkat, "Selingkuh itu nikmat!," katanya. Selain itu, Nikita juga pernah mengaku ingin mengoperasi payudaranya agar bisa mendapat gelar sebagai perempuan berpayudara terbesar di Jakarta!. Nikita juga mulai menghapus tato di bagian dadanya demi sebuah film yang akan ia mainkan.
(Op);foto:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra