Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Film 'Modus Anomali'

Film layar lebar Indonesia terbaru berjudul 'Modus Anomali' menyuguhkan beberapa teka-teki dalam petualangan seorang lelaki. Di mana sang lelaki itu terjebak dalam sebuah pembunuhan misterius. Buat Anda yang suka dengan cerita misteri yang penuh teka-teki, rasanya film ini layak buat ditonton. Film 'Modus Anomali' yang bergenre thriller psikologi ini disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduseri oleh Sheila Timothy. Selain menjadi sutradara, Joko Anwar juga menjadi penulis naskah film ini.
Berikut ini adalah para artis pemeran utama dan pemain lainnya di film 'Modus Anomali' :
  • Rio Dewanto
  • Hannah Al Rashid
  • Marsha Timothy
  • Surya Saputra
  • Sadha Triyudha
  • Jose Gamo
  • Izzi Isman
  • Aridh Tritama
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Modus Anomali' :
"Dimulai dari sebuah adegan terbangunnya seorang lelaki, dan keluar dari sebuah liang lahat di sebuah hutan. Dalam kondisi setengah amnesia, pria misterius yang diperankan Rio Dewanto kemudian berlari menembus lebatnya hutan kayu.
Kepanikan mulai terasa saat pria yang mengenakan kemeja berkaus, dan celana panjang kotor menemukan sebuah rumah dengan kondisi berantakan. Lalu, dia melihat tayangan video pembunuhan seorang wanita, sekaligus menemukan jasad wanita yang menjadi korban pembunuhan.
Setelah pria itu berlari menjauhi rumah, sebagai sutradara, Joko Anwar memulai teka-teki dalam filmnya. Salah satunya, dengan terungkapnya identitas lelaki lusuh itu. Dari tanda pengenal dalam dompet yang ditemukan di kantung celananya, lelaki itu diketahui bernama John.
Tidak hanya itu saja, dari dompetnya, John menemukan sebuah foto berisi foto wanita, dan sepasang anak-anak. Wanita yang terdapat dalam gambar ternyata korban pembunuhan yang sempat ditemukannya. Petualangan pun dimulai saat John berusaha mencari dua anak yang terdapat dalam foto bersama wanita korban pembunuhan tersebut."

Apakah yang terjadi sebenarnya? Sebelum bisa menebaknya, penonton akan dibuat tegang dengan film horor ini. 'Modus Anomali' bisa diartikan sebagai kejiwaan yang tidak biasa. Penasaran? saksikan saja film ini di bioskop pilihan Anda.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra