Sebelum Konser Super Junior Dimulai, Siwon Tertimpa Musibah!

Salah satu personil boyband Super Junior (SuJu), Siwon tertimpa musibah sebelum memulai konser Super Junior (SuJu) hari pertama. Musibah ini terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat tanggal 27 April 2012. Dompet Siwon tertinggal di pesawat saat mendarat di Jakarta, Kamis kemarin, tanggal 26 April 2012. Siwon pun merasa panik dan kelimpungan mencari dimana dompetnya berada.
"Benar. Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personilnya Suju yaitu Siwon sempat kelimpungan karena dompetnya ketinggalan di pesawat," kata Husna, bagian Media Relation saat ditemui di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta Utara, Jumat (27/4/2012).
Namun akhirnya kegundahan dan kepanikan cowok tampan pemeran serial 'Poseidon' ini tak berlangsung lama. Siwon kemudian bisa kembali tersenyum lega karena dompetnya berhasil ditemukan.
"Dompetnya  sudah ketemu, karena ketinggalan di pesawat," ucapnya.
Kasus serupa juga sebelumnya pernah dialami seorang personel grup band Beast, Gi Kwang sebelum konsernya di Jakarta. Ketika itu laptopnya tertinggal di bandara saat akan tampil di Jakarta.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra