Siwon Telanjang Dada, Eunhyuk Pamer Perut di Konser SUJU

Berita seputar konser Super Junior (SuJu) di Jakarta. Sesuai janjinya, boyband Super Junior (SuJu) selalu berusaha memberikan kejutan yang spektakuler dan tak terduga dalam konser tiga harinya di Jakarta, Indonesia. Setelah pada konser Super Junior (SuJu) hari kedua Choi Siwon nekat membuka kemeja dan bertelanjang dada di atas panggung konser, kini pada hari ketiga Super Show 4 Indonesia, hari Minggu tanggal 29 April 2012, giliran Eunhyuk yang membuka kancing-kancing kemejanya dan pamer otot di atas panggung.
Ternyata selain Siwon yang pamer otot dan tubuh telanjangnya yang seksi, ada personel Super Junior lain yang juga mempertontonkan bentuk tubuhnya di panggung konser Super Junior (SuJu) di Jakarta, Indonesia. Eunhyuk menjadi personel kedua yang memperlihatkan bentuk tubuh seksinya sambil bermandikan air mancur, setelah Siwon di hari kedua (28/4/2012).
Awalnya, Eunhyuk diminta oleh Siwon untuk bergantian memperlihatkan otot perut mereka. Akhirnya Eunhyuk mau membuka seluruh kancing kemejanya di atas panggung. Hal ini tentu saja membuat penggemar mereka langsung menjerit histeris.
Bersamaan dengan itu, seluruh anggota Super Junior (SuJu) ikut bermain air di atas panggung. Air itu sebelumnya muncul sebagai efek pada pembukaan konser. "Apakah cukup menyenangkan?" ujar Leeteuk yang kemudian diulang oleh anggota Super Junior secara bergantian.
Dengan demikian berakhir sudah rangkaian konser Super Junior (SuJu) yang bertajuk 'Super Show 4' di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Indonesia selama tiga hari berturut-turut. Terima kasih, Super Junior! Semoga kalian kembali lagi dan buat konser yang lebih spektakuler di Indonesia.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra