Kontestan Idol Yang Tereliminasi Ketiga Malam Ini Adalah Ivan

Sepuluh besar (Top 10) kontestan Indonesian Idol 7 2012 telah menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi di atas panggung Spektakuler Show 3 pada Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012. Seperti biasa, sesuai aturannya malam ini pun harus ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang pulang atau keluar, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari polling sms ataupun telepon paling rendah. Akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi ketiga dan harus pulang pada malam ini adalah Ivan.
Sebelumnya, para juri memprediksikan tiga kontestan terbawah yang tidak aman adalah Ivan, Rio dan Febri. Namun ternyata tiga kontestan yang masuk dalam daftar 3 kontestan Indonesian Idol 2012 terbawah dengan jumlah dukungan paling rendah dalam posisi tidak aman dan masuk zona eliminasi adalah Ivan, Rosa dan Sandy. Akhirnya memang jumlah dukunganlah yang berbicara. Dan Ivan harus pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 sebelumnya, Kanza dan Belinda.
Ivan tampil malam ini di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 membawakan lagu berjudul 'Ayah' yang dipopulerkan oleh band Seventeen. Sangat tidak disangka karena Ivan yang jebolan model Cover Guest Aneka Yess! ini terlihat banyak sekali penggemarnya. Dengan demikian masih tersisa 9 besar kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda, Dion, Rosa, Febri, Dera, Rio, Sandy dan Sean yang siap berkompetisi lagi Jumat depan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra