Sinopsis dan Daftar Lengkap Para Artis Pemain Sinetron 'Asmara'

RCTI punya tayangan mega sinetron terbaru. Sinetron berjudul 'Asmara' ini akan tayang di RCTI setiap hari mulai hari Senin, tanggal 30 April 2012 pukul 19.00 WIB. Pemeran utama sinetron 'Asmara' ini adalah Velove Vexia, Glenn Alinskie dan Fero Walandouw. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini punya cerita yang unik dan berbeda sehingga diharapkan bisa disukai oleh masyarakat pencinta sinetron Indonesia. Di sinetron 'Asmara' ini juga pertama kalinya Velove Vexia dan Glenn Alinskie bertemu dan beradu akting. Sinetron 'Asmara' ini juga bertabur bintang-bintang yang cantik dan tampan, dan pastinya jago dalam berakting.
Berikut ini adalah daftar lengkap para artis pemain sinetron 'Asmara' di RCTI :
  • Velove Vexia berperan sebagai Asmara
  • Glenn Alinskie berperan sebagai Januari (kakak angkat Asmara)
  • Fero Walandouw berperan sebagai Petir (anak angkat Praja)
  • Arifin Putra berperan sebagai Don
  • Alice Norin berperan sebagai Nora
  • Yasmine Wildblood berperan sebagai Cinta (adik kandung Nora)
  • Jihan Fahira berperan sebagai Anya (ibu Asmara)
  • Atalarik Syach berperan sebagai Praja (ayah angkat Petir)
  • Tsania Marwa berperan sebagai Flora
  • Tengku Firmansyah berperan sebagai Maulana (ayah Flora)
  • Marini Zumarnis berperan sebagai Asti (ibu Flora)
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Asmara' di RCTI :
"Asmara ( Velove ) adalah seorang gadis periang, ceria dan penyanyang. Asmara tinggal bersama ibunya, Anya ( Jihan Fahira ) yang sedang koma bersama dengan Januari ( Glenn Alinskie ), kakak angkat Asmara. Asmara dan Januari pun harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Awalnya, Asmara hanya bekerja serabutan. Akan tetapi akhirnya Asmara mendapat pekerjaan yang lebih baik menjadi kru film. Disanalah ia bertemu dengan Don ( Arifin Putra ) yang seorang artis juga bintang sepakbola terkenal. Don tertarik pada sikap polos dan ceroboh Asmara sehingga ingin menjadikannya pacar. Namun, hal ini semata-mata Don hanya ingin mendapatkan imej yang baik bahwa ia bersahabat dengan kaum yang sederhana.

Disini pulalah Asmara mengenal kakak beradik Nora (Alice Norin) dan Cinta (Yasmine Wildblood). Karena Nora selalu jutek dan berlagak artis besar, Asmara pun berteman dekat dengan Cinta yang pemalu dan cenderung kikuk. Sedangkan Januari, bekerja sebagai supir Petir (Fero Walandouw), anak angkat pengusaha sukses, Praja (Atalarik Syach). Statusnya itu membuat Petir selalu menuruti perintah ayahnya, termasuk melarangnya untuk jatuh cinta, dan menikahi putri musuh besarnya, Maulana (Tengku Firmansyah) dan Asti (Marini Zumarnis), yang telah membuat Praja sakit hati, dengan cara menikahi anak perempuan mereka, Flora (Tsania Marwa). Tetapi pernikahan itu batal karena Flora mengetahui niat Petir sebenarnya.

Praja pun mencari cara lain untuk menghancurkan Maulana. Tetapi Maulana ternyata juga punya rencana untuk mengusir Praja dari kehidupannya, karena Praja telah menculik anak lelakinya, Seto, sehingga membuat ia dan Asti dibenci oleh ibu mereka. Tetapi Maulana tidak memiliki bukti. Maulana pun kemudian mencelakakan Praja, yang tanpa ia sadari akhirnya menjadikan Praja dekat dengan Flora.

Petir sebenarnya adalah orang yang baik karena ia tidak segan untuk menolong Januari dan Asmara untuk membiayai pengobatan ibu mereka, tanpa sepengetahuan Asmara. Selain karena Januari sahabatnya, selebihnya karena Asmara adalah cinta masa kecilnya. Tetapi ia hanya memendam semua itu karena larangan ayahnya. Tetapi Asmara mengira Praja lah yang membantu pengobatan mamanya, karena kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Petir.

Tetapi kemudian musibah itu terjadi. Asmara menyalahkan Petir atas kematian Januari yang tenggelam di danau. Petir berusaha keras agar Asmara memaafkannya, tetapi kemudian di saat sudah mulai merelakan kepergian kakak angkatnya, tiba-tiba Cinta mengabarinya bahwa Januari masih hidup dan ada di rumah sakit dalam keadaan koma. Asmara yang sangat senang mendengarnya langsung menyusul Januari di rumah sakit. Tetapi ternyata Januari sudah tidak ada. Ia pun semakin bersedih, karena ia hidup sendiri. Akhirnya, ia pun mulai bisa memaafkan Petir, karena Petir adalah teman terdekat Januari, kakaknya.

Tanpa sepengetahuan Asmara, Januari menjalani kesepakatan dengan Maulana agar mau menyamar sebagai anaknya yang telah lama hilang, Seto. Sebagai gantinya, Maulana yang akan membayar biaya perawatan mama Januari, dan membiayai kehidupannya. Januari pun terpaksa melakukannya untuk meringankan beban Asmara
."

Bagaimana kisah Asmara selanjutnya? Siapa yang akan ia cintai sebagai kekasihnya? Saksikan saja sinetron 'Asmara' hanya di RCTI mulai Senin, 30 April 2012, setiap hari pukul 19.00 WIB.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra