Yoda Dinilai Tampil Kurang Maksimal di Panggung Idol Malam Ini

Yoda juga termasuk salah satu kontestan yang tampil sangat bagus di panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 7 2012 minggu lalu. Bahkan Agnes Monica pun sampai bilang kalau Yoda itu keren banget! Tak hanya itu, Yoda yang pernah dipuji penampilannya oleh gitaris Guns n' Roses ini juga sukses masuk trending topic world wide (seluruh dunia) di Twitter pada minggu lalu.
Dan pada malam ini, Jumat, tanggal 27 April 2012, Yoda tampil sebagai kontestan ke-sepuluh atau terakhir. Lagu yang dibawakan Yoda di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012 adalah lagu 'Cinta Dalam Hati' yang dipopulerkan oleh band Ungu.
Berikut ini adalah komentar para dewan juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Yoda di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Yoda, kamu menyanyikan lagu ini nggak maksimal, bukan jelek ya. Kalau kamu tidak mempersiapkan diri dengan baik, ya malam ini hasilnya. Malam ini kamu paling jelek dari penampilan kamu sebelumnya," kata Anang Hermansyah.
"Yoda, saya setuju banget sama mas Anang ya. Kamu udah punya aura superstar itu, tapi sebagai penyanyi kan bukan cuma aura superstar aja yang dibutuhin. Suara, koreografi, penguasaan panggung kamu harus punya. Malam ini kamu nggak bener-bener maksimal tapi saya tetap pingin lihat kamu minggu depan," kata Agnes Monica.
"Kalau saya ngelihat lagu ini kurang menantang buat kamu. Kamu sangat mudah untuk mengalahkan penyanyi aslinya. Di minggu-minggu ke depan kompetisi akan semakin sengit. Kalau kamu tetap mencari lagu yang biasa-biasa aja, saya nggak yakin kamu bisa juara 1, 2 atau 3. kamu harus cari lagu yang lebih menantang," kata Ahmad Dhani.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra