Choi Siwon Terpesona Oleh Kilauan Sinar ELF Indonesia!

Berita seputar konser Super Junior (SuJu) di Jakarta. Hari kedua konser Super Junior (SuJu), Sabtu tanggal 28 April 2012 dalam Super Show 4 INA kembali menghadirkan keunikan dan kehebohan bagi penggemarnya. Seperti Choi Siwon yang mengenakan kacamata hitam dan dengan nada bercanda ia mengatakan pakai kacamata karena terpesona kilauan sinar ELF. Hebohnya konser Super Sujior (SuJu) di Jakarta ini juga sempat jadi trending topic di Twitter.
Lagu 'Opera' yang dilantunkan oleh member Super Junior diikuti koor fanchant dari ELF yang hadir di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, makin membuat suasana begitu heboh.
Ketika lagu 'Song For You' yang dinyanyikan Yoo Young Jin diputar, ELF pun langsung bernyanyi bersama mengikuti lagu yang liriknya memang mudah untuk diikuti itu.
Berlanjut dengan lagu 'A Man in Love', teriakan histeris dari para ELF semakin keras kala menyaksikan aksi gahar dari member Super Junior (SuJu) yang makin memanaskan suasana. Leeteuk pun sempat berkomentar bahwa hari ini ELF semakin keren, dan cewek yang datang lebih cantik-cantik.
Selain itu teriakan keras "INDONESIAAAA!!," juga disuarakan oleh para member Super Junior di Mata Elang International Stadium sebelum lagu 'Bonamana' dilantunkan. Tampaknya 9 superman tersebut memang begitu menikmati untuk menggelar konser di Jakarta.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra