Demi Moore Operasi Plastik Agar Kulitnya Kencang dan Seksi?

Demi Moore yang kini berusia 49 tahun dikabarkan telah menjalani operasi plastik agar kulitnya kencang dan terlihat awet muda. Kabarnya Demi Moore melakukan bedah plastik demi penampilan seksinya untuk film 'Charlie's Angels: Full Throttle'. Mengetahui gosip ini, Demi Moore pun merasa kesal. Terang-terangan ia membantah telah melakukan operasi plastik pada wajah dan tubuhnya.
"Mungkin suatu hari nanti saya akan menjalani bedah plastik. Mengesalkan saja, orang-orang terus menerus mengatakan berapa banyak uang saya habiskan untuk bedah plastik," ujarnya.
Demi Moore, yang sekarang terlihat lebih langsing dan cantik daripada ketika ia masih berusia 20-an dan 30-an, mengutarakan bahwa ia memiliki penampilan muda itu karena gaya hidup yang aktif, diet rendah kalori yang sehat, serta rutin melakukan perawatan wajah yang sederhana.
Wajah Demi Moore yang tadinya memiliki garis-garis halus dan kerutan, baru-baru ini telah menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari salah satu merk Italia. Rangkaian produk itu mengandung 100 persen bahan-bahan alami yang mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah secara efektif.
(Op);Sumber:femalefirst.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra