Rio Dinilai Juri Idol Gagal Menyanyikan Lagu Melly Goeslaw

Rio pada minggu lalu dinilai oleh para juri Indonesian Idol 7 2012 tampil lebih bagus dari minggu sebelumnya. Meskipun begitu, Rio diminta untuk tidak cepat puas jika hanya dibilang lebih bagus karena kontestan lain masing-masing juga punya teknik suara dan performance yang tidak kalah bagus. Jika cepat puas, bukan tidak mungkin Rio akan tersingkir, mengingat pada minggu lalu Rio masuk dalam daftar 3 kontestan terbawah posisi tidak aman zona eliminasi ke-2 bersama Belinda dan Ivan.
Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, Rio akan tampil sebagai kontestan ketiga di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012 menyanyikan lagu berjudul 'Bunda' yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Seperti apa penampilan Rio?
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Rio di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Saya kurang puas dengan penampilan kamu malam ini. Enggak tahu kenapa suaramu banyak keluar dari tune. Istilahnya fals. Entah karena monitor atau apa. Next time kamu minta ear monitor aja, biar kedengeran," kata Ahmad Dhani.
"Rio, kamu jelek banget malam ini. Sangat jelek. Padahal lagu ini kamu bakalan bisa nyanyi dengan baik, tapi kamu sangat tidak berhasil menyanyikan lagu ini," kata Anang Hermansyah.
"Ini memang bukan penampilan kamu yang terbaik. Positifnya adalah kamu memilih lagu yang cocok dengan suara kamu. Menurut saya itu smart move. Tapi negatifnya, kamu fals dan di bait pertama itu sangat penting untuk diperhatikan orang. Kamu harus bisa memberikan first impression yang baik. Itu kamu mesti perhatiin banget ya," kata Agnes Monica.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra