Justin Bieber Hina Indonesia, Syahrini Angkat Bicara!

Akibat pernyataannya yang melecehkan dan seolah menghina negara Indonesia, penyanyi pop Amerika Justin Bieber tengah menuai kecaman dari banyak pihak, terutama orang-orang Indonesia. Artis cantik Syahrini pun nampaknya tak mau tinggal diam menyikapi hal tersebut. Seperti dilansir Mirror, Justin Bieber mengatakan dirinya berada di suatu negara yang random (acak) untuk menyebut Indonesia. Penyanyi berusia 18 tahun itu pun menghina kualitas studio rekaman di Tanah Air sangat buruk.
"Saya berada di satu negara yang random (acak)," kata Justin. "Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," sambungnya merendahkan. Manajernya Scott "Scooter" Braun pun menegaskan negara yang dimaksud Justin itu adalah Indonesia. 
Melalui akun Twitternya, Syahrini menunjukkan kekecewaanya terhadap sikap Justin. Ia pun menuntut Justin Bieber untuk minta maaf kepada masyarakat Indonesia.
"Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia," ungkap Syahrini tegas lewat akun Twitter miliknya @PrincesSyahrini, Sabtu (28/4/2012).
Sang manajer Reindhy mengatakan, Syahrini terusik dengan pernyataan Justin Bieber yang dibacanya lewat berbagai media online Tanah Air soal Indonesia. Menurutnya, hal tersebut sangat tidak etis.
"Menurut Syahrini hal itu tidak etis. Apalagi di Indonesia fans Justin Bieber kan banyak. Apa dia tidak menghargai perasaan masyarakat Indonesia? Syahrini syok membaca pernyataan Justin," jelasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra