Ini Dia Konsep dan Tata Panggung Konser Super Junior di Jakarta

Konser hari pertama boyband Super Junior (SuJu) dimulai pada hari ini, Jumat, tanggal 27 Januari 2012. Kehadiran para penggemar Super Junior (SuJu) yang dikenal dengan sebutan ELF semakin banyak di lokasi MEIS, Ancol, Jakarta Utara, tempat konser Super Junior (SuJu) berlangsung. Banyak yang ingin tahu, bagaimana konsep dan tata panggung konser Super Junior (SuJu) di Jakarta hari pertama ini?
Sebelum konser Super Junior (SuJu) dimulai, beberapa petugas keamanan sudah berkumpul untuk melakukan persiapan untuk audio maupun video, serta peralatan yang akan digunakan oleh Super Junior di konser hari pertamanya ini.
Seperti yang sudah dijanjikan oleh pihak promotor, konser Super Junior (SuJu) di Jakarta kali ini akan menjadi sebuah konser yang megah, mahal dan luar biasa. Tata panggung konser Super Junior (SuJu) pun terlihat begitu mewah. Foto di atas adalah foto atau gambar tata panggung dan konsep dari konser Super Junior (SuJu) di Jakarta.
Konser boyband Super Junior (SuJu) sendiri dijamin akan sangat keren, berkelas dengan tata panggung yang megah dan luar biasa. Dan pastinya, Super Junior siap mengguncang Indonesia selama tiga hari kedepan.
(Op);sumber dan foto:kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra