Lindsay Lohan Sudah Berdamai Dengan Paris Hilton

Artis cantik yang sering terlibat masalah, Lindsay Lohan terlihat sedang berpesta dengan sosialita seksi Paris Hilton. Usai syuting peran kecilnya di acara musikal televisi berjudul 'Glee', Lindsay Lohan langsung menuju Bar Marmount. Setelahnya, ia langsung pergi lagi melanjutkan pestanya di rumah.
Sebuah sumber mengatakan, Paris Hilton yang dulu berteman baik dengan Lindsay Lohan sampai akhirnya mereka menjauh juga nampak terlihat di rumah tersebut. Nampaknya dua perempuan cantik yang dulunya bersahabat itu kini kembali berteman lagi.
Disamping itu, kehadiran Lindsay Lohan tampak seperti mimpi buruk bagi kru serial 'Glee', karena ia datang terlambat dan begitu sampai Lohan malah tidak tahu harus mengerjakan apa.
"Lindsay seperti mimpi buruk. ia terlambat tiga jam dan akhirnya dia sampai juga dan dia tidak benar-benar ingin berada di sana," tutur sumber dilansir femalefirst, Sabtu (28/4/2012).
Hal itu langsung dikonfirmasi oleh juru bicara Lindsay Lohan, Steve Honig, bahwa semua yang terjadi hanyalah salah paham saja.
"Tim produksi datang ke kita dan mengatakan mereka ingin Lindsay bisa datang setelah makan siang, yang mana itu jam 2 siang. Karena mereka ingin Lindsay mulai syuting jam 3, itu berarti ia memiliki banyak waktu saat ia tidak melakukan apa-apa. Karena itulah orang-orang tidak melihatnya. Ia menata rambut dan make up dan memulai setelah makan siang jam 3," jelas Honig.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra