Lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi' Dipakai Dalam Konser Super Junior!

Laporan seputar konser Super Junior (SuJu) di Jakarta. Dalam konser hari pertamanya di Jakarta, Jumat tanggal 27 April 2012, di MEIS Ancol, Jakarta Utara, boyband Super Junior (SuJu) tampil memukau ribuan penggemarnya di atas panggung Super Show 4 tadi malam. Tak hanya itu, lagu Indonesia berjudul 'Cinta Jangan Kau Pergi' yang dinyanyikan oleh Vidi Aldiano dipakai oleh salah satu personil SuJu, Shindong untuk menunjukkan kemampuan dance (menari) di atas panggung.
Mengetahui lagunya dinyanyikan oleh member Super Junior (SuJu), Vidi Aldiano pun merasa senang dan bangga. Vidi pun sempat menyesal karena tidak menyaksikan konser SuJu secara langsung tadi malam.
"Iya Mbak!! Hahahaha. Seneng banget, seneng parah hahaha. Ah coba nonton yah! Gila bangga banget nih... #proudELF :')" tulisnya seperti dilansir Kapanlagi.com, Jumat (27/04/2012).
Vidi Aldiano mengaku tidak sempat menonton konser Super Junior (SuJu) di Indonesia secara langsung karena sedang ada pekerjaan. Meski demikian, Vidi merasa beruntung karena sebelumnya ia juga sudah pernah nonton Super Show 3 saat di Singapura.
"Nggak :'( kerjaaa. Tapi aku untung udah nonton yang SS3 kemarin di Singapore," tulisnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra