Apr 27, 2012

Bernyanyi Sambil Main Gitar, Dera Kebanjiran Pujian Juri Idol

Dera tampil begitu percaya diri pada minggu kemarin di panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 7 2012 membawakan lagu 'Ceria' dari band J-Rocks. Para dewan juri pun menyukai penampilan Dera. Dengan modal suara yang unik, serak-serak basah namun berkesan innocent, pastinya Dera akan terus berusaha tetap bertahan di Indonesian Idol 2012.
Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, Dera tampil sebagai kontestan Idol ke-delapan dan memilih lagu dari Chantal Kreaviazuk yang berjudul 'Leaving On A Jet Plane' untuk ia bawakan di atas panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012 dengan diiringi gitar yang ia mainkan sendiri. Dera mempersembahkan lagu ini untuk kedua orang tua, keluarga dan teman-temannya. Bagaimana penampilan Dera malam ini? Ternyata Dera menjadi trending topic nomor 2 world wide (seluruh dunia) di Twitter, dan lagu yang dinyanyikan Dera, 'Leaving On A Jet Plane' jadi trending topic world wide nomor 5 di Twitter. Wow!
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Dera di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Dera, kamu nyanyinya enak banget! terus terang aku terhibur dan asik!," puji Anang Hermansyah.
"Penampilan kamu mengingatkan saya lagi kenapa saya memfavoritkan kamu. Kamu enak banget, simple, nggak macem-macem tapi bisa bikin lagu enak," puji Agnes Monica.
"Kamu itu adalah penyanyi yang di Indonesia sebelumnya nggak ada yang suaranya kayak kamu. Itu yang menjadikan kamu oke," puji Ahmad Dhani.
(Op)

No comments:

Post a Comment