Berbagai Kejutan Tak Terduga di Konser Super Junior di Jakarta

Laporan seputar konser Super Junior (SuJu) di Jakarta. "Ooooppaaaaaa...sarangheyoooooo........," demikian teriakan ribuan penggemar boyband asal Korea Selatan Super Junior atau SuJu yang menyaksikan konser Super Show 4 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2012) malam.
Sepanjang konser Super Junior (SuJu) berlangsung,  mereka menjerit sambil mengacungkan "light stick" warna biru safir yang harganya sekitar Rp 250.000 per batang dan meneriakkan nama-nama personel kelompok yang kini beranggotakan 11 penyanyi itu. Kadang mereka juga ikut bernyanyi dan menggoyangkan badan saat band bentukan Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment di Korea Selatan, itu mendendangkan lagu-lagu hitsnya.
Sejak awal hampir seluruh penonton yang memenuhi ruang konser berlantai tiga itu seperti terbius pertunjukan penyanyi-penyanyi muda Korea tersebut. Mereka sudah berteriak histeris saat lagu berjudul 'Song For You' mengalun mengiringi video klip pembuka konser yang menggambarkan para anggota SuJu berenang dalam air.
Pukul 20.00 WIB, siraman cahaya aneka warna yang memukau sebagian besar penonton, lalu Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun muncul sebagai siluet berlatar merah. Dan begitu cahaya terang menyinari panggung, kesembilan personel SuJu itu langsung melantunkan lagu berirama rancak dari album 'Mr Simple' (2011) yang berjudul 'Superman'.
Mereka bernyanyi, "Bam Bam Bam Bam...." dan penonton yang kebanyakan anak-anak dan remaja putri langsung berteriak, menjerit dan kemudian bernyanyi bersama mereka. Beberapa kali lingkaran air mancur muncul mengepung anak-anak muda itu bernyanyi sambil bergerak lincah ke sana kemari.
Selanjutnya boyband yang mengeluarkan album pertama mereka bertajuk 'Twins', tahun 2005 itu mendendangkan lagu berjudul 'Opera' dan 'A Man in Love'. Tiga lagu pertama mereka nyanyikan berturut-turut.
Lalu video klip kembali diputar, kali ini terlihat gambar mereka berterbangan di udara. Dan tiba-tiba mereka sudah kembali lagi ke panggung dengan kostum yang berbeda sambil meneriakkan sapaan, "Apa kabar Indonesiaaaa...." Lagu 'Bonamana' pun kemudian mengalun. Mereka menyanyi sambil menari dan berlarian di panggung, mendekati semua penonton, termasuk yang ada di kelas festival yang sulit melihat langsung aksi mereka dengan jelas di atas panggung.
Usai lagu itu mereka mengucapkan terima kasih kepada penonton konser. "Haturnuhun, kami mencintai kaliaaan....," kata Shindong. Siwon pun ikut membuat kegembiraan penonton meluap dalam jeritan dengan mengucapkan,"Apa kabar semua, warna kalian indah dan kalian sangat berkilau, membuat suasana di sini menyenangkan..."
Hampir sepanjang pertunjukan, para member Super Junior (SuJu) berusaha menyelipkan kata-kata dalam Bahasa Indonesia untuk menyenangkan fans seperti "apa kabar", "terima kasih", dan "saya cinta kalian semua."
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014