Wow! Siwon Pamer Perut Six Pack-nya di Panggung Konser SUJU

Laporan seputar konser Super Junior Super Show 4 di Jakarta. Konser boyband Super Junior (SuJu) hari kedua, Sabtu tanggal 28 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Indonesia berlangsung semakin meriah. Lagu demi lagu disajikan oleh para member SuJu seperti Leeteuk, Yesung, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Sungmin, Ryeowook dan Kyuhyun. Namun sayangnya ada satu insiden yang sempat mewarnai konser SuJu di hari kedua tersebut.
Insiden itu berawal ketika Super Junior (SuJu) tengah membawakan lagu 'Walkin' yang cukup easy listening, tiba-tiba saja audio (sound system) di MEIS mati. Suara dari microphone muncul namun lagu berhenti. Layar di belakang panggung pun mendadak hitam tak menampilkan apa pun. Ternyata hal ini dipengaruhi oleh listrik yang mati di MEIS.
Insiden mati listrik itu terjadi pada pukul 20.40 WIB. Kesembilan personel Super Junior tampak canggung sejenak. Mereka kemudian mencairkan suasana dengan berteriak. "Say Yeah!" disambut teriakan penonton berulang kali. Yesung sempat menari-nari aneh di atas panggung untuk mengisi waktu. Siwon juga hampil telanjang melakukan fanservice dengan mengangkat kaosnya dan memamerkan perut six packnya di atas panggung.
Kejadian mati lampu ini sempat membuat penonton bingung untuk beberapa saat, tapi untungnya listrik bisa segera menyala dan tidak sampai mengganggu jalannya konser. Lagu 'Walkin' pun dilanjutkan kembali, dan ribuan ELF turut bernyanyi bersama Super Junior.
Berbagai hal unik yang terjadi dalam konser Super Junior (SuJu) hari kedua ini begitu menarik perhatian, seperti saat Eunhyuk tampil dengan memakai batik, atau salto di udara yang dilakukan oleh Leeteuk.
Selain tampilnya Super Junior di atas panggung, boyband EXO-M yang bernaung di bawah manajemen yang sama dengan SuJu juga menyajikan penampilan yang apik. Mereka sempat membawakan lagu 'Mama' sebelum disambung dengan penampilan solo Eunhyuk lewat lagu 'Say My Name'. 
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra