Penampilan Dion Dipuji Juri dan Masuk Trending Topic di Twitter

Kalau soal penampilan di atas panggung, rasanya Dion sudah tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dalam setiap penampilannya di Spektakuler Show Indonesian Idol 7 2012, Dion selalu menuai pujian dari semua juri. Bahkan seorang Agnes Monica pun tak segan-segan bilang kalau Dion itu seksi untuk penampilannya minggu lalu.
Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, Dion tampil di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012 sebagai kontestan ke-sembilan membawakan lagu berjudul 'Nonton Bioskop (Malam Minggu)' yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Bing Slamet dan Benyamin Sueb. Dion juga masuk trending topic world wide (seluruh dunia) di Twitter malam ini.
Inilah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Dion di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Dion! Ini baru Dion yang saya tunggu! Pada saat kamu kasih gimik-gimik di intronya, kamu denger cewek-cewek pada teriakin kamu kan? itu bisa jadi proses belajar di atas panggung buat kamu, ini loh yang penonton suka," puji Agnes Monica.
"Kamu tidak hanya membuat cewek-cewek menjerit-jerit tapi juga yang KW-KW menjerit-jerit tadi, hahaha. Kamu itu menurut saya memberikan sinergi pada industri musik Indonesia," kata Ahmad Dhani.
"Dion, kamu selalu mendapatkan applause yang luar biasa. Berarti ini harus menjadi pegangan kamu ke depan bahwa kamu harus terus menampilkan yang lebih baik," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra