Woow! Ahmad Dhani dan Anang Kasih Standing Applause Buat Regina!

Meskipun Regina sudah tampil bagus pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 7 2012, para juri masih berharap lebih dari Regina. Hal ini dikarenakan ekspektasi juri terhadap Regina yang begitu tinggi. Mereka berharap Regina bisa memberikan penampilan yang lebih bagus lagi daripada penampilan minggu lalu. Dan para juri yakin Regina bisa mewujudkan apa yang mereka harapkan.
Dan pada malam ini, Jumat, tanggal 27 April 2012, Regina tampil sebagai kontestan yang ke-lima membawakan lagu dari Beyonce yang berjudul 'Listen' di atas panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012. Regina mendedikasikan lagu tersebut untuk ibundanya tersayang. Regina bernyanyi dengan sangat luar biasa, sampai-sampai Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani memberikan standing applause (tepuk tangan sambil berdiri) buat Regina malam ini. Regina juga masuk dalam trending topic world wide (seluruh dunia) nomor 2 di Twitter pada malam hari ini.
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Regina di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Regina you make Indonesian Idol sound like American Idol. Kamu membuat suasana disini jadi sangat internasional," puji Ahmad Dhani.
"Kamu bagus, tapi untuk lagu cepat apakah kamu bisa untuk menyanyikannya," kata Agnes Monica.
"Regina, aku takut kamu hanya bisa bikin lagu jadi luar biasa itu hanya lagu barat. Aku pingin lagu Indonesia kamu bikin jadi luar biasa," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra