Agnes Monica: "Sandy, Kamu Enak Banget Nyanyinya Malam Ini"

Sandy tampil cukup bagus pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 7 2012. Terbukti, semua juri memberikan pujiannya buat penampilan Sandy. Alhasil, Sandy yang dikenal sebagai kontestan yang 'menyanyi dengan ikhlas' inipun selamat dan tidak masuk dalam daftar 3 kontestan Indonesian Idol terbawah dengan jumlah dukungan paling rendah minggu lalu.
Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012, Sandy yang merupakan mantan vokalis band Putih ini tampil sebagai kontestan ke-empat membawakan lagu berjudul 'Kehilangan' yang dipopulerkan oleh Firman Siagian. Sandy menyanyikan lagu ini sebagai dedikasi untuk sang mama tercinta.
Berikut ini adalah komentar para dewan juri Indonesian Idol 2012 atas penampilan Sandy di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Sandy, kalau aku harus meng-compare dengan minggu lalu, kalau ngomong tulus aku lebih seneng kamu nyanyi yang minggu lalu. Kalau yang ini kayak ada yang terlalu kamu paksain, kayak ada yang terlalu over kesannya. Harusnya kamu nyanyi tetap dengan gaya kamu minggu lalu, suara kamu sudah bagus," kata Anang Hermansyah.
"Sandy, kok saya nggak setuju ya sama mas Anang. Menurut saya kalau ibarat masak, kamu itu bumbunya pas, nggak kebanyakan nggak kekurangan. Dan kamu adalah salah satu kontestan yang kemajuannya pesat banget. Tadi enak banget nyanyinya," puji Agnes Monica.
"Saya abstain. Saya sama ama Agnes deh," kata Ahmad Dhani.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra