Laporan Terkini Konser Hari Pertama Super Junior (SuJu) di Jakarta

Laporan terbaru dan terkini seputar konser Super Junior (SuJu) di Jakarta. Antusias para penggemar boyband Super Junior (SuJu) yang dikenal dengan sebutan ELF sangat besar untuk bisa melihat idolanya di Jakarta, Indonesia. Hal tersebut terlihat dari membludaknya massa yang terjadi di kawasan Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, hari ini, Jumat, tanggal 27 April 2012. Konser Super Junior (SuJu) hari pertama, Jumat, tanggal 27 April 2012 ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.
ELF adalah singkatan dari EverLasting Forever, sebutan untuk para penggemar Super Junior (SuJu) di seluruh dunia. Di kawasan Ancol, Jakarta Utara ini, para Elf memang sudah berdatangan bahkan sejak pagi tadi. Lantas bagaimana pengamanan di sekitar wilayah konser Super Junior (SuJu) di Ancol, Jakarta ini? Untuk membantu pengamanan di wilayah ini, sudah dipersiapkan ratusan polisi yang berjaga ketat di sekitar area.
"Kami menurunkan 285 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polsek Pademangan ditambah keamanan dari sisi security sekitar 400 orang dan dibantu dari rekan-rekan TNI sekitar 50 personel," ujar Sulistyo Y.P., Kapol Sub Sektor Ancol.
Dari tim panitia juga akan membuka dua pintu yang bisa digunakan sebagai akses keluar masuk pengunjung konser Super Junior (SuJu) hari Jumat ini, yakni pintu Selatan MEIS dan pintu Timur MEIS.
"Gerbang kedua di pintu timur akan kami buka sekitar jam 4 sore nanti untuk mengantisipasi membludaknya penonton," kata Husna, bagian media relation.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra