Wow! Russell Crowe Akan Berperan Sebagai Nabi Nuh

Aktor tampan asal Australia Russell Crowe akan memerankan sosok Nabi Nuh dalam film terbarunya. Film yang disutradarai oleh Darren Aronfsky itu beritanya langsung disampaikan Paramount Pictures dan New Regency Productions selaku produsen film ini. Kabar tentang Russel Crowe yang akan berperan sebagai Nabi Nuh ini sekaligus menjawab desas-desus tentang siapa yang akan memerankan Nabi Nuh dalam film kolosal yang diangkat dari Alkitab ini.
Sang sutradara, Darren Aronofsky tidak bisa menutupi rasa gembiranya terhadap kepastian bahwa Crowe memerankan sang tokoh utama dalam film ini. Darren begitu bersemangat begitu tahu akan bekerjasama dengan Crowe.
"Saya luar biasa senang, setelah mengetahui Russell Crowe akan bersama saya berpetualang dalam pembuatan film ini," kata Darren.
Menurut Darren, sosok Russell Crowe adalah aktor Hollywood yang sangat berbakat. "Saya selalu terpukau melihat aktingnya dalam film," puji Darren. Rencananya, film tentang Nabi Nuh ini akan dirilis pada bulan Maret 2014. Pengambilan gambar disebutkan akan dilakukan di Islandia dan New York.
Terakhir kali Crowe terlibat dalam film musikal karya sutradara Inggris yang mengadaptasi karya novel terkenal 'Les Miserables'. Dalam film layar lebar itu, Russell Crowe memerankan tokoh inspektur Javert. Kemampuan seni peran Crowe makin diakui kalangan perfilman setelah dia meraih nominasi penghargaan Oscar dalam film 'A Beautiful Mind' dan 'Gladiator'.
Sementara sang sutradara Darren Aronofsky pernah dinominasikan meraih penghargaan Oscar untuk film 'Black Swan' tahun lalu. Darren juga sering dipercaya untuk tampil sebagai juri di berbagai festival film, termasuk ketua dewan juri pada Venice Film Festival 2012.
(bbc/DOR);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra