Mau Tahu Dimana Super Junior (SuJu) Menginap Selama di Jakarta?

Boyband Super Junior (SuJu) akan memulai konsernya selama 3 hari di Jakarta, Indonesia yang bertajuk 'Super Show 4 Indonesia' mulai malam ini, Jumat, tanggal 27 April 2012 pukul 19.00 WIB di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Banyak yang bertanya-tanya, dimana para personil Super Junior (SuJu) menginap selama konsernya di Jakarta? Mungkin jawaban itu hanya bisa diberikan oleh pihak panitia konser.
Menurut pihak panitia konser Super Junior (SuJu) di Jakarta, karena khawatir akan reaksi dari para penggemar fanatik yang memburu SuJu hingga ke penginapan, akhirnya panitia pun memutuskan untuk merahasiakan tempat para personel boyband Super Junior (SuJu) ini menginap selama di Jakarta, Indonesia.
"Kami sebenarnya sudah menyiapkan dua hotel untuk SuJu menginap selama di Jakarta. Yang jelas, dua hotel itu lokasinya di luar kawasan Ancol dan Jakarta Utara," ujar Husna, Media Realtion Showmaxx seperti dilansir dari Vivanews.com.
Menurut Husna, tempat penginapan para member Super Junior (SuJu) selama berada di Jakarta memang sengaja dirahasiakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan mengenai persiapan konser, semua sudah dilakukan sejak kemarin. Kesembilan personil Super Junior (SuJu) bahkan sudah melakukan gladi resik (GR) di lokasi konser.
Sebelumnya, para penggemar SuJu yang dikenal dengan sebutan ELF, yang kebanyakan adalah remaja putri sempat tumpah ruah ketika menyambut kedatangan para personel Super Junior (SuJu) di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis kemarin, tanggal 26 April  2012. Mereka banyak yang kecewa dan menangis histeris karena tak bisa melihat kedatangan idola mereka. Mereka terkecoh saat para personel dikabarkan keluar bandara lewat pintu VVIP, bukan pintu kedatangan biasa.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra