Ivan Dapat Banyak Masukan Dari Semua Juri Malam Ini

Meskipun Ivan sudah tampil baik pada minggu lalu di panggung Spektakuler 2 Indonesian Idol 7 2012, namun para juri sepakat bilang kalau Ivan masih belum berhasil membawakan lagu Kerispatih dan vokalnya masih belum bisa menyamai Sammy Simorangkir. Tapi Ivan yang juga seorang kaskuser ini bukanlah cowok yang mudah menyerah. Ivan berusaha tampil lebih baik lagi pada malam ini agar tidak masuk dalam daftar 3 kontestan terbawah dengan jumlah dukungan paing rendah sehingga posisinya tidak aman dan masuk zona eliminasi seperti yang ia alami minggu lalu.
Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, Ivan yang merupakan jebolan model Cover Guest majalah Aneka Yess! ini tampil sebagai kontestan kedua membawakan lagu berjudul 'Ayah' yang dipopulerkan oleh band Seventeen di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012.
Berikut ini adalah komentar juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Ivan di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Kalo dibilang enak, suara kamu memang enak. Enaknya kamu udah punya packaging, selain suara kamu punya look yang enak juga. Hal-hal yang kecil atau simple harus juga kamu perhatikan," kata Agnes Monica.
"Menurut saya suara kamu tidak hanya enak ya, tapi juga punya ciri. Apa yang diomongin Agnes ada baiknya tapi saya tahu kemampuan kamu. Kuatkan pada show," kata Ahmad Dhani.
"Ini adalah lagu tipikal suara kamu kalau aku bilang. Di depannya enak meskipun ada sedikit fals. Kalau kamu hanya akan bernyanyi tipikal seperti ini, kamu harus bisa tampilkan sesuatu yang beda. Itu hanya bisa dilakukan kalau kamu bernyanyi dengan hati kamu," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra