Febri Dapat Pujian Sekaligus Masukan Dari Juri Idol Malam Ini

Febri pada penampilannya minggu lalu di panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 7 2012 terlihat ada masalah dengan pernapasan saat membawakan lagu 'Disco Lazy Time' milik band Nidji. Juri pun sempat memberi beberapa masukan buat Febri. Selain bernyanyi, Febri juga punya kemampuan bermain alat musik. Salah satunya adalah gitar yang sempat ia tunjukkan di acara 'Dahsyat' di RCTI beberapa waktu lalu.
Pada jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, Febri tampil sebagai kontestan pertama membawakan lagu berjudul 'Biarkan Aku Jatuh Cinta' yang dipopulerkan oleh band ST12 di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012. Bagaimanakah penampilan Febri malam ini?
Berikut ini adalah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Febri di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Hebat kamu nyanyiin lagu ini. Lagu ini tipikalnya balad dan melayu tapi kamu bisa merubah dengan style yang baru. dan menurut aku kamu berhasil merubah lagu," kata Anang Hermansyah.
"Febri, tadi saya sempat merinding tahu kamu dedikasikan lagu ini untuk ibu kamu. Kamu asyik menyanyikan lagu ini, cuma pada bagian reff saya agak boring. Tapi yang lain udah oke," kata Agnes Monica.
"Kamu amazing malam ini. Kamu bisa merubah malam ini. Lagu ini jadi naik kelas kamu nyanyiin. Benar-benar totally different," puji Ahmad Dhani.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra