Biografi Tokoh: Biografi Alyssa Soebandono



Biografi Alyssa Soebandono
Nama: Anindya Alyssa Soebandono
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Jakarta, 25 Desember 1991

Alyssa Soebandono biasanya dipanggil dengan Icha lahir di Jakarta 25 Desember 1991. Ia merupakan salah seorang artis muda bintang sinetron dan juga pembawa acara program televisi.

Sejumlah sinetron yang dibintanginya, di antaranya BINTANG, INIKAH RASANYA, BUNGA DI TEPI JALAN, MAHA KASIH, MAHA CINTA, BABY DOLL, ANAK CUCU ADAM dan PINTU HIDAYAH. Sementara beberapa film yang dibintanginya di antaranya JANUS, PRAJURIT TERAKHIR dan INIKAH RASANYA CINTA.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Anindya Alyssa Soebandono, memiliki hobi menyanyi dan beberapa kali memperoleh tawaran untuk menyanyi. Selain dirinya juga pernah berduet dengan Bams Samsons, vokalis grup band Samsons.

Karir Alyssa yang melambung tak membuat artis yang sempat santer digosipkan menjalin hubungan special dengan Ungu Pasha ini lantas mengesampingkan pendidikannya. Malah pada 2009, ia akan melanjutkan studinya di Australia dan meninggalkan sementara karirnya di dunia entertainment.

Gosip hubungan Alyssa dengan Pasha tak henti beredar. Pada akhir Juni 2009, muncul video yang menunjukkan kemesraan Alyssa dengan Pasha di suatu cafe. Pasha tampak mencium bibir Alyssa. Alyssa sendiri membantah jika yang ada di video tersebut dirinya. Dan menegaskan jika hubungan ia antara Pasha hanya sebatas rekan kerja semata.


Sumber: kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra