Taylor Swift Operasi Plastik Untuk Memperbesar Payudaranya?

Artis cantik Taylor Swift dikabarkan melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya. Hal ini berawal dari penampilan Taylor Swift pada tanggal 23 April 2012 lalu pada sebuah acara. Ketika itu bagian payudara Taylor Swift terlihat lebih besar dari ukuran sebelumnya.
Penampilan Taylor Swift yang memakai baju ketat itu dibandingkan dengan fotonya tahun lalu. Hasilnya, payudara Taylor Swift memang tampak lebih besar dan padat dibandingkan dengan foto tahun lalu. Dokter ahli pun meyakini kalau Taylor Swift yang berusia 22 tahun itu telah melakukan implan payudara. Gambar di atas adalah foto perbandingan payudara Taylor Swift satu tahun lalu dengan sekarang.
"Penyanyi country ini sepertinya mengikuti jejak penyanyi country wanita lainnya seperti Dolly Parton yang membesarkan payudaranya," kata ahli bedah plastik, Dr Anthony Youn, seperti dikutip Hollywood Life, Jumat (27/4/2012).
Menurut Anthony, perubahan ukuran payudara Taylor Swift dari cup A kecil ke ukuran C terlihat begitu mencolok. Namun, Anthony berpendapat bahwa perubahan payudara Taylor itu tak terlihat begitu mencolok, sehingga tetap tampak proporsional dan tidak berlebihan.
"Jelas ada perbedan yang signifikan dalam payudara di dua foto itu," tandasnya.
(Op);foto:mtvquotes.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra